Review dan Bukti Pembayaran A-Ads Terbaru

Masih ragu dengan A-Ads? Berikut ini review jujur dan bukti pembayaran A-Ads tahun 2022 terbaru yang bisa dicairkan melalui ATM akun DANA hingga OVO.

Postingan pertama di tahun 2022 akan diawali dari kabar gembira untuk publisher A-Ads, ternyata A-Ads terbukti membayar hingga tahun ini. Pada postingan ini saya akan berbagi sedikit review dan bukti pembayaran A-Ads terbaru.

Materi pada postingan ini mungkin hampir sama seperti pada postingan cara daftar A-Ads karena masih satu topik bahasan, namun akan dilengkapi dengan review dan bukti pembayaran A-Ads tahun 2022.

Review dan Bukti Pembayaran A-Ads Terbaru

Pada postingan ini saya akan berbagi sedikit pengalaman dan ulasan selama bergabung dengan A-Ads, bagaimana sistem iklan A-Ads, jenis iklan apa saja yang ada di A-Ads, metode pembayaran A-Ads, dan mungkin untuk menjawab pertanyaan; apakah A-Ads masih layak dicoba sebagai alternatif Google Adsense?

Review A-Ads

Mungkin ada yang belum tahu apa itu A-Ads. Singkatnya, A-Ads (Anonymous Ads) adalah layanan jaringan iklan yang membayar publisher dengan bayaran uang kripto Bitcoin. Jaringan iklan A-Ads sudah ada sejak tahun 2011 dan menjadi pelopor jaringan iklan yang membayar dengan uang crypto bitcoin.

Informasi lengkap tentang A-Ads, bagaimana cara daftar hingga tutorial lengkap membuat dan memasang iklan A-Ads pada blog bisa dilihat di postingan Cara Daftar A-Ads, Jadi Publisher Dibayar Bitcoin.

Saya mulai bergabung dengan layanan periklanan A-Ads sudah cukup lama, yaitu dimulai dari tahun 2016 hingga sekarang. Alhamdulillah sudah beberapa kali melakukan withdrawal dari A-Ads dengan bayaran uang kripto bitcoin, lancar dan tepat waktu.

A-Ads tidak memiliki peraturan ketat untuk penggunaannya dan tidak ada syarat khusus bagi siapa pun yang ingin bergabung dengan A-Ads, bahkan blog atau website yang baru berusia 1 hari pun bisa dimonetize iklan A-Ads dan memulai mengumpulkan pundi-pundi uang kripto bitcoin.

Transparansi A-Ads cukup baik, mereka memberikan setiap data dan statistik pengguna kepada mitra mereka. Inilah mengapa A-Ads hingga sekarang masih bertahan dan terus berkembang hingga sampai saat ini.

Yang paling menarik dari situs ini, A-Ads tidak memperdulikan penggunanya melakukan klik iklan sendiri bahkan hingga berkali-kali, karena sistem iklan A-Ads bukan sistem iklan berbasis CPC (Cost Per Click) seperti layanan jaringan iklan lain pada umumnya. Jadi penghasilan publisher bukan didapat dari hasil klik iklan yang dilakukan sendiri ataupun pengunjung. Terus, bagaimana sistem perhitungan pendapatan A-Ads?

Sistem Iklan A-Ads

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, A-Ads tidak menggunakan sistem iklan Cost Per Click atau bukan dihasilkan dari klik iklan. Sistem periklanan A-Ads berbasis CPM dan CPA, artinya pendapatan publisher ditentukan dari perhitungan berdasarkan impresi iklan.

Lalu, Apa itu CPM dan CPA pada A-Ads?

CPM atau Cost Per Mille merupakan istilah dalam periklanan yang berarti biaya per seribu tayangan, dan A-Ads tidak memiliki rate CPM negaranya. Tentunya kita tahu, bahwa rate CPM Indonesia pada periklanan lain seperti AdSense, ProppelerAds, Adnow, dan lainnya memiliki rate cukup kecil, antara $0.001 sampai $0.2.

CPA atau Cost Per Action merupakan isitilah dimana kita akan mendapatkan penghasilan tambahan apabila berhasil menggiring pengunjung atau visitor untuk melakukan suatu tindakan, seperti; pengunjung yang mendaftar di sebuah website melalui klik banner iklan yang dipasang pada website. Biasanya bayaran CPA mempunyai nilai cukup tinggi hingga $10.

Sekali lagi, klik iklan tidak menambah penghasilan pada A-Ads, kecuali pengunjung yang menklik iklan atas dasar ketertarikan produk dan melakukan aksi seperti pendaftaran atau membeli produk tersebut, maka kita juga akan mendapat pendapatan tambahan dari program iklan CPA tersebut.

Format Iklan

A-Ads hanya menyediakan format iklan jenis banner teks dan banner gambar dengan ukuran 300x250, 468x60, dan 728x90, tidak ada format iklan native. Format iklan banner A-Ads tidak responsive sehingga perlu disesuaikan dengan layout blog.

Jenis iklan seperti tentang bitcoin, bisnis dan tekonlogi merupakan iklan-iklan yang banyak tersedia di A-Ads. Blog dengan topik kripto bitcoin, tekologi atau bisnis, memiliki kesempatan mendapat penayangan iklan yang tinggi dan tentu saja membuat peluang pendapatan tinggi.

Metode Pembayaran

Metode pembayaran yang disediakan A-Ads hanya menggunakan pembayaran Bitcoin, dibutuhkan crypto wallet untuk menampung pembayaran A-Ads sebelum mengkonversi bitcoin tersebut menjadi rupiah.

Sebenarnya bisa melalui direct wallet seperti ke Indodax, akan tetapi untuk penarikan ke Indodax memiliki minimum payout sebesar 0.001 BTC.

Saya merekomendasikan wallet FaucetPay sebagai metode pembayaran A-Ads karena tanpa minimum withdrawal dan prosesnya sangat cepat. Selain sebagai wallet pembayaran A-Ads, FaucetPay juga bisa digunakan untuk trading atau jual beli uang kripto.

Untuk membuat akun FaucetPay cukup mudah, silahkan buka link https://faucetpay.io/, lalu lakukan pendaftaran seperti biasa.

Pembayaran A-Ads Terbaru

Untuk menjawab keraguan apakah A-Ads masih membayar tahun 2022? Berikut ini saya akan bagian screenshot bukti pembayaran A-Ads mulai dari pertama hingga pembayaran A-Ads terbaru tahun 2022.

Pada awal-awal pencairan A-Ads, metode pembayaran A-Ads yang saya gunakan melalui Indodax. Pada saat itu harga bitcoin masih murah sekitar 5 - 7 jutaan, jadi pendapatan A-Ads sebesar 0,0001 BTC bisa langsung transfer ke akun Indodax. Namun seiring naiknya harga bitcoin, minimum payout A-Ads bitcoin ke Indodax juga mengalami kenaikan hingga 0,001 BTC.

Review dan Bukti Pembayaran A-Ads Terbaru
Bukti Pembayaran A-Ads Terbaru 2022
Bukti Pencairan A-Ads ke DANA OVO
Bukti Pencairan A-Ads FaucetPay DANA OVO

Bagaimana cara mencairkan bitcoin A-Ads ke rekening digital DANA atau OVO?

Bukti Pembayaran A-Ads 2022 OVO DANA

Pembayaran terbaru A-Ads yang saya terima menggunakan wallet FaucetPay dan selanjutnya dipindahkan ke akun Rekeningku hingga ditarik melalui akun OVO. Alur pencairan bitcoin A-Ads hingga dapat dicairkan di ATM atau rekening DANA / OVO, prosesnya seperti berikut:

A-Ads > FaucetPay > Rekeningku > OVO / DANA

Apabila ada kesempatan, tutorial lengkap cara mencairkan bitcoin A-Ads ke ATM bank atau akun Dana / OVO akan menjadi postingan selanjutnya.

Kesimpulan

Layanan periklanan A-Ads layak dicoba sebagai alternatif Adsense untuk monitize dan menghasilkan uang dari blog. A-Ads memiliki filter iklan yang bisa disesuaikan pengguna, sehingga memungkinkan pemilik blog atau website menyandingkan iklan Adsense dan A-Ads secara bersamaan di dalam blog.

Pendaftaran mudah tanpa persyaratan merupakan kelebihan A-Ads, siapapun bisa mendaftar menjadi publisher dan menayangkan iklan di blog yang baru dibuat.

Jadi bagaimana, apakah tertarik untuk menggunakan layanan iklan dari A-Ads di tahun 2022 ini?

Demikian Review dan Bukti Pembayaran A-Ads Terbaru, semoga pengalaman ini bisa bermanfaat dan menjadi informasi penimbang. Jangan sungkan memberikan tanggapan atau pertanyaan melalui kolom komentar di bawah.

Content Creator, Video Creator and Writer.

Lihat lebih lengkap di profil blogger saya.

6 komentar

  1. Jadi kalo pembayaran pake indodax harus nunggu 0.001 btc dulu ya. Lagi nyari btc gratisan buat trading, :D
    1. Iya, indodax harus 0.001btc. pake faucetpay aja, selain tanpa minimum PO, bisa trading juga.
  2. 0.001btc itu setara berapa rupiah ya?
    1. kalo pake harga pasaran btc skarang, sekitar 600ribuan.
  3. allhamdulilah mantap ni jadi bisa buat daftar dikala kalau Google Adsense Ga menerima kita bang makasih artikelnya bang jangan lupa juga kunjungin blog asep di www*aseprohimatea*online
    ada update terbaru cara mengubah kuota tiktok menjadi kuota utama menggunakan psiphon pro
    1. Bisa diduetkan juga ko, Adsen + A-Ads, aman dan hasil bisa berlipat.
Aktifkan Beri tahu saya / Notify me untuk pemberitahuan balasan melalui email.