Social Items

Sanggahan

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang Sanggahan situs kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui halaman Kontak.

SANGGAHAN RANDI.ID

Semua konten yang bersifat informasi, tutorial yang terdapat pada situs https://www.randi.id diterbitkan dengan itikad yang baik dan untuk tujuan informasi semata. randi.id tidak memberikan jaminan tentang kelengkapan, keandalan dan ketepatan terkait informasi / tutorial apapun yang terdapat pada situs https://www.randi.id. Kami (randi.id) tidak bertanggung jawab atas resiko dari tindakan yang anda ambil atas informasi / tutorial yang anda temukan pada situs kami. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan website kami.

Dalam setiap halaman yang kami terbitkan, anda mungkin saja akan menjumpai link-link yang menuju ke situs lain (yang bukan milik kami). Sementara kami berusaha untuk hanya memberikan link ke situs web yang berkualitas, kami tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat situs tersebut. link yang menuju ke situs web lain tidak mengartikan bahwa kami merekomendasikan semua konten yang ditemukan di situs tersebut. Kami tidak bertanggung jawab atas semua kontent atau apapun yang terdapat pada situs tersebut.

Harap perhatikan juga bahwa ketika anda meninggalkan situs web kami, situs lain mungkin memiliki kebijakan privasi dan ketentuan berbeda yang berada di luar kendali kami. Harap pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi dari situs-situs ini serta "Ketentuan Layanan" mereka sebelum terlibat dalam bisnis apa pun atau mengunggah informasi apa pun.

Persetujuan

Dengan menggunakan situs web kami, Anda dengan ini menyetujui disclaimer kami dan menyetujui ketentuan-ketentuannya.

Memperbarui

Terakhir diperbarui pada: Sabtu, 28 Juli 2018.

> Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan di atas;
> Gunakan akun Google resmi (bukan Unknown / Pengguna Tanpa Nama);
> Berkomentar dengan url ( link hidup / mati ) tidak akan dipublish / didelete!
EmoticonEmoticon

Subscribe Our Newsletter