Font San Francisco Pro Unicode MTZ

iOS iPhone 11 Font for MIUI
Font ini sebenarnya sudah saya bagikan di postingan sebelumnya, yaitu Font San Francisco Full Style: Regular & Bold. Namun, font tersebut belum mendukung unicode.

Ada request untuk dibuatkan font San Francisco Pro Regular dan Bold agar support Unicode dan bisa digunakan di MIUI (MTZ).



Pada kesempatan ini saya akan bagikan font San Francisco Pro Unicode MTZ Regular dan San Francisco Pro Bold yang sudah unicode.

Font San Francisco Pro

San Francisco Pro merupakan font bawaan dari handphone iPhone iOS 11 terbaru. Font ini memiliki gaya huruf bersih dan enak dilihat.

Font yang dikhususkan untuk perangkat Apple iPhone OS terbaru, kini bisa kamu gunakan di hp Xiaomi Redmi OS MIUI.

Font San Francisco Pro Unicode MTZ adalah font yang sudah dimodifikasi agar mendukung simbol dan logo unicode untuk untuk pengguna OS MIUI.

Download

Font unicode yang dibagikan randi.id merupakan font pihak ketiga atau 3rd paty font yang dikhususkan untuk hp Xiaomi Redmi MIUI (8 - 11), font ini belum tersedia atau tidak bisa download di aplikasi Tema.

San Francisco Pro Unicode berbentuk file tema MIUI yaitu .MTZ, saya tidak menyediakan font ini dalam format file ZIP, TTF atau OTF.

Font San Francisco Pro Unicode MTZ pertama kali dipublikasikan di randi.id, merupakan sebuah dukungan jika teman-teman download langsung dari blog ini.


Font San Francisco Pro bisa kamu dapatkan secara gratis hanya di blog ini, download font San Francisco Pro Unicode MTZ versi Regular dan versi Bold.

Font unicode ini bisa langsung kamu pasang di HP Xiaomi Redmi MIUI 11 atau versi MIUI lama. Untuk menggunakan simbol-simbolnya kamu hanya perlu copy kumpulan simbol.

Masih banyak font-font unicode keren koleksi randi.id, kamu bisa melihatnya pada postingan Kumpulan Font Unicode Keren untuk MIUI.

Cara pasang font MTZ

Untuk memasang font pihak ketiga seperti font Undi MIUI 10 Global tanpa root, berikut langkah-langkahnya:
  1. Download MIUI Theme Editor disini.
  2. Install aplikasi MTE dan kemudian buka aplikasinya.
  3. Pilih Browse, cari file font yang telah didownload.
  4. Pilih Mulai
  5. Pilih Berikutnya
  6. Pilih Selesai
  7. Pilih Memasang
  8. Font terpasang secara otomatis, lakukan muat ulang ponsel.
  9. Selesai

Catatan:
Jika muncul iklan saat pemasangan, tekan tombol kembali sekali.

Saya telah mencoba untuk upload font unicode randi.id ke dalam theme store, namun proses auditnya cukup ketat dan belum ada kepastian sampai saat ini.

Selamat mencoba Font San Francisco Pro Unicode MTZ, semoga teman-teman menyukainya dan menjadi pilihan favorit untuk mengganti font di HP Xiaomi kamu.

Jika ingin request font unicode untuk MIUI, silahkan tuliskan nama font-nya di kolom komentar.
Komentar