[Font MIUI] Happy Monkey Unicode MTZ

[Font MIUI] Happy Monkey Unicode MTZ

Download Font MIUI 10 Happy Monkey Unicode MTZ
Happy Monkey Unicode Font - Setelah lama tidak update font unicode MIUI, pada postingan ini saya bagikan lagi font unicode mtz. Font unicode yang sudah randi.id modifikasi kali ini adalah font Happy Monkey yang memiliki gaya tulisan cukup seperti handwriting atau kartun. Oya, font Happy Monkey Unicode ini berbentuk file MTZ, bukan file TTF atau OTF.

Konten:
  1. Font Happy Monkey Unicode
  2. Download Font Happy Monkey Unicode MTZ
  3. Cara Pasang Font Unicode

Memasang font unicode di MIUI Xiaomi Redmi, kamu bisa melihat dan menggunakan simbol-simbol seperti logo operator dan logo brand terkenal juga lainnya yang bisa digunakan untuk merubah nama operator dengan logo di HP Xiaomi.


Font Happy Monkey Unicode

Happy Monkey Unicode merupakan font hasil mod (modifikasi) yang telah saya tambahkan banyak simbol-simbol dalam direktorinya, seperti simbol logo MI, Xiaomi, Qualcomm dan banyak lagi.

Font unicode ini sudah saya kemas dalam format file font khusus MIUI yaitu Font Happy Monkey Unicode MTZ, bukan format file .ttf.

Happy Monkey Unicode adalah font pihak ketiga, kamu tidak akan menemukan font ini di theme store. Font unicode ini bisa kamu pasang di versi MIUI 8 hingga MIUI 10

Download Font Happy Monkey Unicode MTZ

Happy Monkey Unicode Font MTZ bisa kamu temukan dan download di blog randi dot id. Font mod for Xiaomi Redmi MIUI saya bagikan dalam bentuk file .MTZ (file font MIUI), bukan format .ttf.

Untuk mendownload font Happy Monkey Unicode MTZ kamu bisa mendapatkannya secara gratis disini.


Font unicode ini bisa langsung kamu pasang di HP Xiaomi Redmi MIUI 10 atau MIUI lama. Untuk menggunakan simbol-simbolnya kamu hanya perlu mencopy simbol yang sudah saya bagikan logo simbolnya disini.

Cara Pasang Font di MIUI 10 Tanpa Root

Untuk memasang font unicode atau font pihak ketiga di MIUI 10 Global Stabilatau versi lain, berikut langkah-langkahnya:
  1. Download font (unicode) berjenis file .MTZ.
  2. Buka menu Tema (Theme Manager), kemudian Impor font .MTZ yang sudah di download.
  3. Buka menu Huruf, lalu pilih font yang sudah di impor tadi kemudian Terapkan.
  4. Reboot atau restart.

Apabila mengalami error saat memasang font di MIUI 10, silahkan baca tutorial lengkap Cara Memasang Font di MIUI 10 tanpa ROOT disini.

Bagi kamu yang mau request font unicode untuk MIUI, silahkan tuliskan nama font-nya di kolom komentar.

Demikian, semoga font Happy Monkey Unicode MTZ ini bisa berguna dan menjadi pilihan favorit untuk mengubah font di HP Xiaomi kamu. Selamat mencoba.

Belum ada komentar. Ayo beri komentar pertama untuk artikel ini.

Belum ada komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel