Tema MIUI iOS X 11.2.1 Pro Mtz Mod Jam di Tengah (Center Clock)

Sudah lama tidak posting MIUI Theme Center Clock Mod di blog ini. Baiklah, pada kesempatan ini saya bagikan tema Xiaomi MIUI mod jam di tengah (center clock) di statusbar untuk MIUI 8 atau MIUI 9 tanpa root. Theme MIUI yang saya mod center clock kali ini adalah tema iOS X 11.2.1 Pro mtz terbaru dari Angra. Tema iOS X 11.2.1 Pro memiliki tampilan desain mirip dengan iPhone iOSX apalagi dengan mod jam di tengah tanpa root.

Tema iOS X 11.2.1 Pro Mod Jam di Tengah

Theme iOS X 11.2.1 Pro mod center clock mtz ini saya modifikasi hanya pada bagian statusbar saja yaitu dengan mod jam di tengah atau center clock, tanpa menghapus dan mengurangi atau mengedit bagian tema lainnya. Tema iOS X 11.2.1 Pro Center Clock Mtz ini bisa dipasang pada Xiaomi MIUI 8 atau MIUI 9 tanpa harus root.

Tema MIUI iOS X 11.2.1 Pro Mtz Mod Jam di Tengah (Center Clock)

Tema MIUI iOS X 11.2.1 Pro ini memiliki fitur tambahan yang cukup menarik, yaitu adanya fungsi double tap untuk mengganti wallpaper.

Download iOS X 11.2.1 Pro Mod Center Clock

Tema iOS X 11.2.1 Pro mod center clock ini sudah dalam bentuk file theme MIUI yaitu mtz. Jadi, bisa langsung diimpor dan diterapkan dari aplikasi Theme Manager atau melalui aplikasi MIUI Theme Editor. Download theme iOS X 11.2.1 Pro Center Clock bisa dapatkan hanya disini.

Download

Cara pasang tema dari pihak ketiga

  1. Download tema MIUI file Mtz
  2. Buka aplikasi Tema (Theme Manager)
  3. Impor tema MIUI Mtz
  4. Apply
  5. Reboot

Itulah tema Xiaomi MIUI mod jam di tengah atau center clock yang bisa saya bagikan kali ini. Bagi yang kesulitan memasang tema MIUI iOS X 11.2.1 Pro Center Clock pada MIUI 9.5 bisa mengikuti cara pada postingan ini.

Komentar