Mengatasi Error Frosty Mod Manager v1.0.3alpha4 FIFA 18

RANDI.ID – Jika pada postingan sebelumnya saya memposting Frosty Editor 1.0.3alpha4 Encryption Key yang berisi Encryption Key untuk Frosty Editor 1.0.3alpha4 untuk membuka aplikasi tool Frosty Editor. Nah, kali ini saya akan lanjutkan dengan topik postingan yang sama yaitu tentang mengatasi error Frosty Mod Manager v1.0.3alpha4.

Jika teman-teman ada yang mengalami masalah saat menerapkan mod FIFA 18 menggunakan Frosy Mod Manager versi 1.0.3alpha4 seperti terjadi error pada Frosty Mod Manager FIFA 18 yaitu muncul jendela dengan kode error.

Mengatasi Error Frosty Mod Manager v1.0.3alpha4 FIFA 18
Fix Frosty Mod Manager v1.0.3alpha4 FIFA 18 Error

Mengatasi Error Frosty Mod Manager v1.0.3alpha4 di FIFA 18


Seperti yang teman-teman ketahui, Frosty Editor dan Frosty Mod Manager merupakan sebuah tool baru yang dikembangkan untuk menjadi sebuah tool yang dapat mengeklorasi dan memodifikasi game-game yang menggunakan Frostybite Engine. Pengembangan tool masih dalam proses, dan tool yang ada saat ini dalam status beta yang artinya masih terdapat bug atau belum sempurna.

Baca juga: Cara Menambah Komentator Jepang di FIFA 18

Maka wajar jika pada update terbaru tool Frosty Editor dan Mod Manager masih terdapat bug sehingga terjadi error ketika dijalankan pada beberapa sistem operasi berbeda.

Masalah error pada Frosty Mod Manager saat menjalankan mod FIFA 18 menjadi salah satu bagian dari bug tool tersebut. Dan untuk fix error Frosty Mod Manager FIFA 18 teman-teman bisa mengatasinya dengan cara menambahkan sebuah patch Frosty Mod Manager ke dalam folder game FIFA 18.

Download Patch Frosty Mod Manager v1.0.3alpha4

Patch ini berguna untuk mengatasi bug error pada Frosty Mod Manager v1.0.3alpha4 di FIFA 18. Untuk cara memasang Patch Frosty Mod Manager v1.0.3alpha4 sobat bisa mencopy kan patch tersebut ke dalam folder instalasi game FIFA 18, biasanya terdapat di C:\Program Files (x86)\Origin Games\FIFA 18


Baca juga: Kumpulan Komentator FIFA 18

Kumpulan mod FIFA 18 bisa dicari dan didownload pada situs forum ModdingWay. Di ModdingWay sobat bisa mencari dan mendownload mod untuk FIFA 18 seperti face, hair, kits dan yang lainnya yang berhubungan dengan game tersebut, lalu kemudian sobat terapkan mod FIFA 18 tersebut menggunakan Frosty Mod Manager.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Responses to "Mengatasi Error Frosty Mod Manager v1.0.3alpha4 FIFA 18"

  1. Balasan
    1. Cek kembali, link masih work.

      Hapus
    2. bg update sepatu ronaldo dong

      Hapus
  2. Gan di sya udah work, cuman ga mau masuk ke game nya, sya launch dr frosty mod

    BalasHapus
  3. saya udah pakek mod nya bang tapi pas lauch gk bisa otomatis masuk di game nya,aku pakek yang origin fifanya bang

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel