Cara Menambah dan Mengganti Komentator FIFA 18

Cara Menambah dan Mengganti Komentator FIFA 18 - Setelah beberapa waktu lalu saya buat postingan tentang FIFA 18 Original PC Murah Meriah, pada postingan kali ini saya akan menyambungkannya dengan postingan yang bertopik sama yaitu tentang cara menambah dan mengganti bahasa komentator dengan bahasa Arab Italia Jepang dan lainnya di FIFA 18 versi PC.


Dengan menambahkan dan mengganti bahasa komentator FIFA 18 sobat pasti lebih merasakan atmosfer pertandingan sebenarnya, seperti mendengar suara komentator berbicara dengan bahasa Arab, Italia, Spanyol, Jepang dan bahasa lainnya.

Baca juga: FIFA 18 Original PC Murah Meriah

Hal berbeda pun saya rasakan ketika memainkan game FIFA 18 dengan pertandingan antara Juventus vs AC Milan dan menggunakan bahasa komentator Italia, rasanya seperti melihat pertandingan live yang nyata.

Cara untuk mengganti bahasa komentator FIFA 18 ternyata cukup mudah. Cara mengganti bahasa komentator FIFA 18 pada postingan ini yaitu dengan metode offline alias tidak menggunakan aplikasi origin untuk mendownload bahasa menggunakan koneksi internet. Sobat hanya perlu membutuhkan file bahasa komentator FIFA 18 yang bisa di download melalui link eksternal tanpa origin yang saya bagikan disini.

Cara Menambah dan Mengganti Komentator FIFA 18


Berikut ini adalah beberapa bahasa komentator untuk FIFA 18 yang bisa di download dan digunakan untuk memeriahkan permainan FIFA 18 PC sobat.

Baca juga: Kumpulan FIFA 18 Mod Career Files

Download kumpulan bahasa komentator FIFA 18


Cara install bahasa komentator FIFA 18

  1. Download file bahasa komentator dari link di atas
  2. Ekstrak file bahasa komentator yang telah di download
  3. Copy semua folder yang ada di folder FIFA 18 bahasa, kemudian paste ke dalam folder instalan FIFA 18
  4. Untuk mengubah komentator bisa dilakukan di In-Game Settings.

NOTE:
  • Pada tutorial ini saya menggunakan FIFA 18 Original dan berjalan lancar
  • Belum dicoba pada FIFA 18 versi STEAMPUNK
  • Untuk menginstall komentator bahasa Jepang di FIFA 18 memiliki langkah-langkah berbeda, tutorialnya akan segera dibuat.

Baca juga: FIFA 18 Rosters Update Terbaru

Apabila masih kurang jelas tutorial di atas, sobat bisa melihat video tutorial berikut untuk menambah dan mengganti komentator FIFA 18 PC


Cara Menambah dan Mengganti Komentator FIFA 18