Font Black Chancery Unicode MTZ

Font Black Chancery Unicode MTZ
Kembali lagi blog randi id membagikan font unicode keren MTZ untuk hp Xiaomi Redmi MIUI. Cukup lama saya tidak posting font unicode, semoga dimulai dari ini saya bisa lebih sering membagikan koleksi font keren unicode zip atau mtz.



Baiklah, font yang saya share ini merupakan request dari teman facebook, nama fontnya Black Chancery.

Font Black Chancery

Black Chancery memiliki gaya tulisan seperti kaligrafi. Font ini telah modifikasi agar bisa membaca jenis simbol dan icon unicode.

Jika kamu pernah mengalami font jadi kotak-kotak, kemungkinan font di hp tidak mendukung simbol atau icon teks.


Dengan menggunakan font unicode, teks kotak-kotak akan terbaca dan berubah menjadi icon atau simbol.

Download

Font unicode mtz yang dibagikan randi.id merupakan font pihak ketiga (3rd paty font) untuk hp Xiaomi Redmi MIUI (8 - 11), font ini belum tersedia atau tidak bisa download di aplikasi Tema.

Black Chancery Unicode berjenis file tema MIUI yaitu .MTZ, saya tidak menyediakan font ini dalam format file ZIP, TTF atau OTF.

Font Black Chancery Unicode MTZ pertama kali dipublikasikan di randi.id, merupakan sebuah dukungan jika teman-teman download langsung dari blog ini.


Ganti gaya tulisan hp kamu dengan font keren Black Chancery MTZ, font-nya bisa kamu download disini.

Font unicode ini bisa langsung kamu pasang di HP Xiaomi Redmi MIUI 11 atau versi MIUI lama. Untuk menggunakan simbol-simbolnya kamu hanya perlu copy kumpulan simbol.

Masih banyak font-font unicode keren koleksi randi.id, kamu bisa melihatnya pada postingan Kumpulan Font Unicode Keren untuk MIUI.

Saya telah mencoba untuk upload font unicode randi.id ke dalam theme store, namun proses auditnya cukup ketat dan belum ada kepastian sampai saat ini.

Selamat mencoba Font MIUI Black Chancery Unicode MTZ, semoga kamu menyukainya dan menjadi pilihan font favorit untuk mengganti gaya tulisan di hp kamu.

Jika ingin request font unicode untuk MIUI, silahkan tuliskan nama font-nya di kolom komentar.
Komentar