Xiaomi Meluncurkan Printer Portable Mini dengan Koneksi Bluetooth

Xiaomi Meluncurkan Printer Portable Mini dengan Koneksi Bluetooth

Printer Xiaomi Youdao Memobird G4
Xiaomi Youdao Memobird G4 Printer - Xiaomi telah meluncurkan printer mini portable yang dapat mencetak file teks dan foto. Printer portable mini tersebut bernama Youdao Memobird G4, perangkat elektronik ini dikembangkan dalam kemitraan dengan mesin pencari Cina, Youdao.

Printer portable Xiaomi dapat dihubungkan ke ponsel melalui koneksi Bluetooth dan juga memiliki aplikasi sendiri yang memiliki sejumlah fitur.

Printer Portable Mini Xiaomi

Anda pengguna dapat mencetak dokumen teks dan foto bahkan hingga latihan sekolah. Dalam pengujiannya, perangkat ini bahkan dapat mengidentifikasi tugas tingkat dasar dan menengah dan memberikan penjelasannya. Keren bukan?


Dimensi

Ukurannya yang kecil (8,69 x 7,92 cm) dan ringan (165 gram), Youdao Memobird G4 dapat dibawa ke mana saja dan dapat menghasilkan cetakan foto yang bagus.

Youdao Memobird G4

Teknologi

Youdao Memobird G4 menggunakan transmisi data Bluetooth dan memiliki teknologi pencetakan termal 306 dpi. Printer mini Xiaomi ini hanya menyediakan pencetakan hitam putih, juga Anda tidak bisa mengganti tinta.

Youdao Memobird G4 memiliki daya baterai 900 mAh, dengan ukuran baterai sebesar itu mampu bertahan selama beberapa hari. Pengisian ulang daya baterai hingga penuh membutuhkan waktu dua jam dan menghasilkan pencetakan terus menerus hingga delapan gulungan kertas.


Harga Youdao Memobird G4

Printer Portable Mini Xiaomi saat ini hanya tersedia untuk pembelian di China, dan harganya 369 Yuan (sekitar Rp745,190 dengan kurs saat ini). Belum ada informasi kapan dan apakah akan dijual secara global termasuk di Indonesia.

Apakah Anda juga tertarik untuk membeli printer Xioami Youdao Memobird G4? Mari kita tunggu, semoga printer ini juga dipasarkan di Indonesia.

Untuk informasi lebih detail tentang produk ini, Anda bisa melihatnya di halaman ini.

Xiaomi Meluncurkan Printer Portable Mini dengan Koneksi Bluetooth