Mozilla Firefox Quantum 67.0 Final Terbaru Offline Installer

Download Mozilla Firefox Terbaru – Mozilla Firefox Quantum 67.0 Final adalah browser versi terbaru dari Mozilla yang merupakan browser terbaik yang memiliki banyak fitur dan add-ons.

Selain tingkat keamanan browser yang sangat baik, browser Mozila Firefox sangat ringan dan cocok untuk kamu yang kemiliki komputer atau laptop dengan spek rendah.

Mozilla Firefox Quantum 67.0 Final merupakan versi terbaru yang disediakan secara, tampilan browser ini semakin bersih dan ringan digunakan.

Download Mozilla Firefox 2019 Terbaru

Mozilla Firefox Quantum Terbaru Offline Installer

Supaya browser Firefox yang kamu gunakan tetap stabil, kamu perlu download dan update Mozilla Firefox Quantum ke versi terbaru agar keamanannya tetap terjaga.

Mozilla Firefox 67.0 adalah versi terbaru yang bisa kamu download dan install secara offline.

Persyaratan:
Syarat komputer atau laptop untuk bisa menjalankan aplikasi Mozilla Firefox terbaru cukup ringan. Berikut ini adalah spesifikasinya.

Minimum prosesor yang yang digunakan adalah Pentium 4 or newer processor that supports SSE2

Sedangkan RAM yang diperlukan adalah 512MB dan sisa Hardisk yang kosong tersedia hingga 200MB

Fitur:

  • Comprehensive popup controls to keep unwanted advertising off your desktop
  • A tab browsing mode that lets you open several pages in a single window, allowing you to load links in the background without leaving the page you’re on;
  • Integrated search (powered by Google);
  • Industry leading accessibility with Find As You Type – find links and page text by simply typing;
  • Simplified privacy controls that let you cover your tracks more effectively;
  • A streamlined browser window that lets you see more of the page than any other browser while at the same time being more configurable;
  • A large variety of free downloadable extensions and themes that add specific functionality and visual changes to the browser

Download Mozilla Firefox Terbaru

Mozilla Firefox Quantum 67.0 tersedia untuk arsitektur 32 bit dan 64 bit, kamu bisa mendownload Mozilla Firefox 2019 terbaru offline installer secara gratis.

Mozilla Firefox Quantum 67.0 Final Terbaru Offline Installer saya rekomendasikan untuk pengguna komputer dan laptop yang memiliki spesifikasi rendah atau RAM 2GB.

Kamu bisa menggunakan Firefox Quantum 32-bit sebagai browser utama komputer.

Itulah sofware Mozilla Firefox Quantum versi 67.0 Final terbaru yang bisa diinstall offline atau tanpa koneksi internet.

Komentar