[Font MIUI] Tarpon Motel Unicode MTZ

Font Unicode MTZ for MIUI
Font Tarpon Motel Unicode - Kembali lagi saya bagikan font unicode untuk MIUI Xiaomi Redmi, font yang saya randi.id bagikan kali ini adalah font Tarpon Motel Unicode MTZ yang memiliki gaya huruf cukup menarik.

Dengen menggunakan huruf unicode di MIUI Xiaomi Redmi, kamu bisa melihat simbol-simbol seperti logo operator dan logo brand terkenal juga lainnya yang bisa digunakan untuk merubah nama operator dengan logo di HP Xiaomi.

Tarpon Motel Unicode Font

Tarpon Motel Unicode Font merupakan font hasil mod (modifikasi) yang telah saya tambahkan banyak simbol-simbol dalam direktorinya.

Font Tarpon Motel didesain oleh Barry Stock, font ini termasuk dalam klasifikasi jenis font Sans Serif.

Sedangkan font Tarpon Motel yang saya bagikan di sini adalah font Tarpon Motel yang sudah di modifikasi dengan menambahkan simbol-simbol teks di dalamnya dan dapat membaca jenis simbol (unicode).

Font unicode ini sudah saya kemas dalam format file font MIUI yaitu Font Tarpon Motel Unicode MTZ, bukan format file .ttf.


Font Tarpon Motel Unicode diposting pertama kali di https://www.randi.id. Untuk mendukung update font Unicode untuk MIUI, bagi kamu yang mau share font Tarpon Motel Unicode di blog lain harap dengan cantumkan sumber: https://www.randi.id/2019/01/font-tarpon-motel-unicode-mtz.html dan tanpa membuat link mirror.

Screenshot
Tarpon Motel Unicode

Download Font Tarpon Motel Unicode MTZ

Tarpon Motel Unicode Font MTZ bisa kamu temukan dan download di blog randi dot id. Font mod for Xiaomi Redmi MIUI saya bagikan dalam bentuk file .MTZ (file font MIUI), bukan format .ttf.

Rincian:
Nama font: Tarpon Motel
Unicode: Mendukung
Ukuran: 1.7 MB
Mod by: Randi Iskandar
Web: https://www.randi.id

Untuk download Font Motel Unicode MTZ kamu bisa mendapatkannya secara gratis disini.


Font unicode ini bisa langsung kamu pasang di HP Xiaomi Redmi MIUI 10 atau MIUI lama. Untuk menggunakan simbol-simbolnya kamu hanya perlu mencopy simbol yang sudah saya bagikan logo simbolnya disini.

Cara Pasang Font Unicode di Xiaomi Redmi

Untuk memasang font unicode atau font pihak ketiga di MIUI 10 atau versi lain, berikut langkah-langkahnya:
  1. Download font (unicode) berjenis file .MTZ.
  2. Buka menu Tema (Theme Manager), kemudian Impor font .MTZ yang sudah di download.
  3. Buka menu Huruf, lalu pilih font yang sudah di impor tadi kemudian Terapkan.
  4. Reboot atau restart.

Apabila mengalami error saat memasang font di MIUI 10, silahkan baca tutorial lengkap Cara Memasang Font di MIUI 10 tanpa ROOT disini.

Bagi kamu yang mau request font unicode untuk MIUI, silahkan tuliskan nama font-nya di kolom komentar.

Demikian, semoga font Tarpon Motel Unicode MTZ ini bisa berguna dan menjadi pilihan favorit untuk mengubah font di HP Xiaomi kamu. Selamat mencoba.
Komentar