Apakah AntiVirus Windows Defender Bisa Diandalkan di Windows 10?

Apakah AntiVirus Windows Defender Bisa Diandalkan di Windows 10?

RANDI.ID | Haruskan memasang antivirus pihak ketiga di Windows 10? Mungkin ini juga menjadi pertanyaan pengguna Windows 10, apakah Windows Defender di Windows 10 bisa diandalkan untuk menahan serangan dari virus berbahaya?

Mengakses internet dengan menggunakan Windows versi sebelumnya tanpa antivirus pihak ketiga adalah sebuah hal yang berani. Kenapa saya sebut berani?

Windows terkenal sebagai sebuah sistem operasi besar namun penuh dengan bug, dan oleh karena populernya sistem operasi ini menjadi sebuah target untuk virus dalam bentuk serangannya.

Tapi jangan khawatir lagi, sekarang sistem operasi ini sudah dilindungi oleh Windows Defender yang terbarukan yang berjalan baik di versi Windows 10.

Windows Defender merupakan sebuah antivirus yang dibawa dan diaktifkan secara default di Windows 10.

Dari sejak diluncurkannya Windows 10, pengembangan OS ini terus berlanjut hingga update terbaru Windows 10 yang lebih baik. Begitu juga dengan antivirus Windows Defender yang selalu mendapatkan dukungan update database virus sehingga lebih uptodate dan termutakhirkan.

Windows Defender, Aman!

Hadirnya Windows Defender di sistem operasi Microsoft Windows menjadi sebuah solusi agar pengguna tetap aman. Tetapi, apakah Windows Defender bisa diandalkan untuk menahan serangan virus yang semakin berkembang?

Apakah harus menggunakan antivirus lain jika sudah memiliki Windows Defender? Ini adalah pilihan.

Windows Defender program yang ringan dan bekerja dengan baik dalam mendeteksi ancaman, tetapi kadang-kadang Windows Defender memberi pengguna pilihan untuk mengeksekusi / menghapus malware daripada memblokirnya.

Pengembangan Windows 10 yang sangat didukung penuh dan mendapatkan update yang lebih intensif, sistem operasi Windows 10 dengan Windows Defender sangat aman.

Tetapi jika kamu ingin menambahkan keamanan yang lebih baik untuk sistem komputer, mungkin perlu memasang antivirus pihak ketiga sebagai perlindungan tambahan.

Demikian semoga informasi tentang Apakah Windows Defender Bisa Diandalkan di Windows 10? bisa menjadi referensi dan bermanfaat.

Apakah AntiVirus Windows Defender Bisa Diandalkan di Windows 10?