Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Streetbees Android

Jawab survey dibayar uang dan pulsa di Android - Mau tahu bagaimana cara dapat uang di aplikasi Android? Nah, kali ini saya mau share salah satu aplikasi Android yang bisa menghasilkan uang dollar hanya dengan menjawab survey.

Yup, sangat mudah, kita hanya disuruh menjawab beberapa pertanyaan jenis survey dan dibayar jika telah menyelesaikan tugas tersebut.

Apa itu Streetbees?

Streetbees, ini dia nama aplikasinya. Apa itu Streetsbees? Adalah aplikasi terpercaya yang akan membayar Anda dengan uang dollar atau pulsa hanya dengan mengerjakan dan menyelesaikan tugas menjawab beberapa pertanyaan atau survey.

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Android

Tugas atau survey ini beragam seperti tentang pekerjaan, asuransi, kehidupan, atau menyebutkan seputar merer produk yang Anda gunakan, dan lain sebagainya.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Streetbees

Untuk mendapatkan bayaran dari aplikasi StreetBees kita harus menyelesaikan tugas tersebut dan mengirimkannya untuk diperiksa, jika jawaban Anda diterima maka dibayar dengan uang dollar atau rupiah bahkan pulsa.

Pertanyaan dari survey yang diberikan membutuhkan kriteria tertentu, seperti lokasi / daerah asal hingga umur, jika pendapatan dari Streetbees dapat dilihat di dashboard Anda. Selanjutnya Anda bisa mentransfernya ke rekening atau akun PayPal.

Cara Daftar Streetbees di Android

Sebelum kita memulai mendapatkan dollar dari aplikasi Android Streetbees, tentu saja harus menginstall aplikasinya dan melakukan pendaftaran. Berikut adalah cara daftar di aplikasi Streetbees.

Download dan install aplikasi Streetbees di Play Store. Buka aplikasinya, lalu pilih Mulai. Daftarlah menggunakan nomor telepon (hp) dengan memasukkan nomor hp tanpa menggunakan angka depan 0 (nol), pastikan nomornya aktif karena kode verifikasi akan dikirim ke nomor tersebut.

Selanjutnya masukan kode verifikasi, masukkan data tanggal bulan dan tahun lahir dan buat kata sandi (Password) minimal 6 karakter. Jangan lupa masukkan kode rujukan 8131D33 untuk mendapatkan bonus.

Terakhir, pilih SAYA SETUJU. Berikan akses lokasi ke aplikasi, sistem bekerja menggunakan lokasi untuk menentukan jenis tugas survey.

Cara Mendapatkan Uang Dollar dari Aplikasi Streetbees Android

Proses daftar Streetbees selesai, selanjutnya mencari dollar dari aplikasi Android Streetbees.

Cara Mendapatkan Dollar di Streetbees

Setelah sukses melakukan pendaftaran, selanjutnya kita akan mencari uang di aplikasi Streetbees Android. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

Halaman awal berada di menu Cerita Langsung, pada halaman ini kita akan melihat beberapa tugas baik survey atau tugas lainnya yang harus dikerjakan.

Pilih tugas yang ingin Anda kerjakan, setiap tugas memiliki durasi waktu yang sudah ditentukan. Untuk tugas survey, Anda hanya perlu memilih beberapa jawaban.

Tugas yang telah diselesaikan hasilnya akan dikirim dan diperiksa oleh Streetbees, jika diterima Anda akan mendapatkan bayarannya untuk setiap tugas dihargai -+ $0,78 atau sekitar Rp10000. Anda akan mendapatkan bayaran secara otomatis dalam waktu 24 jam. Untuk melihat status hasil tugas yang telah dikerjakan ada di halaman RIWAYAT

Untuk mendapatkan dollar lebih banyak, undang teman Anda untuk menggunakan aplikasi Streetbees dengan kode rujukan yang Anda miliki.

Lengkapi data diri pada halaman Profil, seperti: Nama lengkap, Alamat PayPal, Alamat Daerah/Negara.

Aplikasi ini bekerja maksimal dengan GPS/lokasi yang aktif untuk mengarahkan Anda ke tugas yang ada di sekitar. Tugas dikirimkan setiap 1-2 minggu sekali (tidak tentu).

Ada beberapa survey/pertanyaan yang diajukan dengan bahasa Inggris, tapi lebih banyak survey berbahasa Indonesia. Pembayaran Streetbees dapat dilakukan melalui PayPal atau dibayarkan dalam bentuk pulsa.

Tips dan Trik Streetbees

Berikut ini tips dan trik yang bisa dicoba agar tugas survey berhasil diselesaikan dan meningkatkan pendapatan di Streetbees.

Survey memiliki kriteria tertentu, utamanya domisili / alamat. Jika Anda mendapat pertanyaan tentang domisili atau tempat tinggal, pilih saja Jabodetabek.

Survey dengan tugas menjawab dan mengirim foto, gunakan foto asli bukan foto dari google.

Kurang lebih itulah langkah-langkah Cara Mendapatkan Uang Dollar dari Aplikasi Streetbees Android. Menurut saya, ini adalah cara mudah mendapatkan uang dari Android.

Ayo, gunakan hp Android Anda untuk mencari uang dan penghasilan di internet, semoga dapat bermanfaat dan bisa menambah pundi-pundi dollar yang Anda dapatkan di internet sebagai uang jajan tambahan.

Komentar