[Xiaomi Font] Almost Japanese Unicode Font MTZ

Xiaomi Font - Almost Japanese Unicode Font MTZ
Xiaomi Font: Almost Japanese Unicode MTZ - Lama juga saya tidak posting tentang Font Unicode untuk MIUI Xiaomi di blog ini, pada kesempatan ini kembali saya akan bagikan font unicode untuk MIUI Xiaomi Redmi full simbol. Font yang RANDI.ID bagikan kali ini memiliki gaya tulisan Jepang, yaitu font Almost Japanese Unicode Mod.

Font Almost Japanese Unicode

Almost Japanese Font adalah sebuah font dengan style tulisan jepang, huruf pada font Almost Japanese terlihat seperti tulisan Jepang tetapi tulisan tersebut sebenarnya huruf-huruf biasa yang bisa dibaca.


Menurut urbanfonts.com, font Almost Japanese didesain oleh Galdino Otten. Namun, font Almost Japanese yang saya bagikan kali ini sudah di modifikasi dengan menambahkan simbol-simbol teks di dalamnya dan dapat membaca jenis simbol (unicode) sehingga font Almost Japanese support unicode.

Perhatian
Almost Japanese Unicode Font MTZ - Diposting pertama kali di blog https://www.randi.id. Mohon bagi yang share font Almost Japanese Unicode di blog lain harap dengan mencantumkan sumber: https://www.randi.id/2018/08/almost-japanese-unicode-xiaomi-font.html

Screnshoot

Download Font Almost Japanese Unicode untuk Xiaomi

Almost Japanese Unicode Font MTZ adalah font Almost Japanese yang sudah di mod supaya support simbol unicode. Dukungan unicode pada font Almost Japanese memungkinkan font dapat membaca huruf dan simbol teks unicode, menambahkan simbol logo operator selular di MIUI Xiaomi Redmi, dan terdapat banyak logo-logo dan simbol lainnya.


Seperti biasanya, untuk mempermudah proses pemasangan font Almost Japanese Unicode saya dibuat dalam bentuk file .MTZ (bukan format ttf) yang bisa langsung di impor dan dipasang dari tema.

Cara Pasang Font Almost Japanese Unicode di Xiaomi Redmi

Untuk memasang font Almost Japanese Unicode atau font pihak ketiga di MIUI Xiaomi Redmi, berikut langkah-langkahnya:
  1. Download font (unicode) berjenis file .MTZ
  2. Buka menu Tema (Theme Manager), kemudian Impor font .MTZ yang sudah di download
  3. Buka menu Huruf, lalu pilih font yang sudah di impor tadi kemudian Terapkan
  4. Reboot atau restart

Jika Anda mengalami masalah error saat memasang theme atau font di MIUI Xiaomi Redmi versi 9.5 9.6 atau MIUI 10, silahkan baca tutorial lengkap cara ampuh memasang theme dan font di MIUI 9.5/9.6 dan MIUI 10 tanpa ROOT disini.

Untuk yang ingin request font Xiaomi MIUI (support unicode), silahkan tuliskan nama font-nya dikolom komentar. Saya akan usahakan untuk membuat font unicode yang telah direquest.

Dukung blog ini agar terus berbagi font unicode mod untuk MIUI Xiaomi Redmi dengan cara tanpa me-mirror link download atau men-duplikasi postingan, dan menyertakan link sumber ke postingan ini.
Komentar