Membuat Tampilan Layar HP Android Melengkung (Edge & Round Corner Screen)

Cara Layar HP Android Edge dan Round Corner - Apa yang anda rasakan ketika memegang hp yang memiliki sisi melengkung dan sudut yang membulat? Kita bayangkan saja :D. Ya, hp yang memiliki layar edge dan round corner merupakan smartphone kelas tinggi dengan harga yang WOW. Lalu, apa bisa mengubah tampilan hp android biasa agar terlihat melengkung atau ege & round corner?

Untuk mengubah tampilan layar hp android melengkung seperti Samsung Galaxy S8 dan LG6 yang memiliki sudut rounded, ternyata cukup mudah dan tanpa cukup menggunakan satu aplikasi saja.


Membuat Tampilan Layar HP Android Melengkung (Edge & Round Corner Screen)

Desain dan tampilan dari smartphone Galaxy S8 banyak digunakan sebagai tema (theme) dari beberapa sistem operasi android lain seperti tema-tema dari Xiaomi MIUI yang banyak betebaran dengan tema Samsung Galaxy S8 nya.

Nah, untuk menyempurnakan tampilan dari tema-tema yang anda gunakan, agar lebih terlihat seperti Galaxy S8 sungguhan anda bisa mengubah tampilan layar Xiaomi seperti melengkung (edge round corner).

Membuat Layar Android Melengkung (Edge & Round Corner Screen)


Untuk membuat layar hp edge & round corner screen pada android kita tidak perlu root, cara ini cukup mudah dan simpel karena hanya menggunakan satu aplikasi dan tanpa pengaturan yang rumit. Berikut cara membuat layar hp android melengkung seperti Galaxy S8.
  1. Download aplikasi Edge+ v1.5 terbaru
  2. Instal aplikasinya seperti biasa
  3. Buka aplikasi Edge+
  4. Membuat Tampilan Layar HP Android Melengkung (Edge & Round Corner Screen)
  5. Izinkan permission nya 
  6. Untuk mengaktifkan effek Edge dan Corner, silahkan ON kan tombol nya
  7. Selesai

Sekarang layar hp android anda terlihat melengkung dan memiliki sudut round (membulat) seperti Galaxy S8 dan LG6. Gimana, keren kan?

Demikianlah tutorial cara membuat tampilan layar hp android melengkung seperti Galaxy S8. Tampilan hp anda terlihat lebih keren dengan efek edge dan round corner.

Membuat Tampilan Layar HP Android Melengkung (Edge & Round Corner Screen)