GT Pressura Mono Unicode Font MTZ untuk MIUI Xiaomi

GT Pressura Mono Unicode Font MTZ untuk MIUI Xiaomi | RANDI.ID - Selanjutnya, font unicode MTZ MIUI untuk Xiaomi yang saya bagikan pada kesempatan kali ini adalah font GT Pressura Mono. Font unicode MTZ untuk MIUI Xiaomi Redmi dan MI Series yang bisa didownload dan hanya ada di randi.id.


Font GT Pressura Mono Unicode

GT Pressura Mono Unicode Font MTZ for MIUI Xiaomi Redmi
GT Pressura Mono Unicode Font MTZ untuk MIUI Xiaomi

Sekilas, tampilan dari font GT Pressura Mono terlihat seperti font Courier New. GT Pressura Mono font memilik style font klasik dengan gaya tulisan seperti hasil pengetikan mesin tik kuno.

Baca juga: Downgrade dari MIUI V9.5 ke V9.2 melalui Updater Tanpa PC

Bagaimana jika font GT Pressura dipasang di MIUI Xiaomi? Sekarang bisa anda pasang. GT Pressura Mono MTZ adalah font unicode untuk MIUI yang bisa dipasang pada Xiaomi Redmi MIUI 8 dan 9 tanpa ROOT.

Download Font GT Pressura Mono Unicode MTZ

GT Pressura Mono Unicode MTZ adalah font GT Pressura Mono yang sudah di mod dan support teks dan simbol unicode. Dukungan unicode pada font GT Pressura Mono memungkinkan untuk membaca simbol teks unicode, menambahkan simbol logo operator selular pada signal di status bar, dan terdapat banyak logo-logo dan simbol lainnya.


Untuk mempermudah, font GT Pressura Mono Unicode dibuat dalam bentuk file .MTZ (bukan format ttf) yang bisa langsung di impor dan dipasang dari tema.

Cara Pasang Font GT Pressura Mono Unicode di MIUI Xiaomi

Untuk memasang font (unicode) dari pihak ketiga, berikut langkah-langkahnya:
  1. Download font (unicode) berjenis file .MTZ
  2. Buka menu Tema (Theme Manager), kemudian Impor font .MTZ yang sudah di download
  3. Buka menu Huruf, lalu pilih font yang sudah di impor tadi kemudian Terapkan
  4. Reboot atau restart

Baca juga: Cara Pasang Tema Pihak Ketiga di MIUI 9.5

Support blog ini agar terus berbagi font unicode mod untuk MIUI Xiaomi Redmi dengan cara tanpa me-mirror link download atau post, dan meminta izin untuk berbagi konten dengan menyertakan link sumber ke postingan ini.

Untuk yang ingin request font Xiaomi MIUI (support unicode), silahkan tuliskan nama font-nya dikolom komentar. Saya akan usahakan untuk membuat font unicode yang telah direquest.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "GT Pressura Mono Unicode Font MTZ untuk MIUI Xiaomi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel