4 Cara untuk Optimisasi SEO di 2018
4 Cara untuk Optimisasi SEO di 2018

Optimisasi mesin pencari tetap menjadi salah satu cara terbaik bagi bisnis untuk membawa pengunjung yang sangat bertarget ke situs web. SEO memang membutuhkan banyak pekerjaan. Tidak hanya ada investasi dimuka yang perlu dibuat untuk meletakkan dasar bagi keberhasilan SEO, tetapi sifat selalu optimisasi mesin pencari selalu berarti bahwa pekerjaan yang sedang berlangsung adalah suatu keharusan.


4 Cara untuk Optimisasi SEO di 2018

4 Cara untuk Optimisasi SEO di 2018


Jika Anda ingin meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke situs Anda dari Google, berikut adalah empat cara untuk optimisasi SEO situs web dan blog menuju sasaran di 2018.

1. Mempercepat Situs Anda

Jumlah penekanan yang dilakukan Google pada kecepatan halaman terus meningkat selama beberapa tahun terakhir. Sangat sulit untuk situs web atau blog yang lambat untuk mendapatkan peringkat yang baik di Google. Jika Anda khawatir bahwa jumlah waktu yang diperlukan untuk memuat situs Anda merugikan peringkat Anda di Google, Anda bisa mengurangi beban ukuran situs web atau blog mulai dari memperkecil ukuran gambar dan menghilangkan beberapa kode script yang tidak membantu.

2. Buat Tipe Tautan yang Tepat

Google telah menjelaskan bahwa kualitas tautan jauh lebih penting daripada kuantitas. Meskipun layanan yang menjanjikan ratusan tautan mungkin terdengar menarik pada awalnya, tautan tersebut jauh lebih mungkin untuk menjauhkan peringkat Anda dari Google.

3. Optimalkan untuk Seluler

Seperti kecepatan halaman, Google telah menjadikan seluler salah satu elemen terpenting dalam algoritma peringkat mereka. Dengan banyak situs yang menerima lebih dari separuh dari semua lalu lintas mereka dari perangkat seluler, menggunakan teknik seperti desain template yang responsif untuk menciptakan tampilan halaman yang responsif di seluler.

Baca juga: Tips Sederhana untuk Meningkatkan Peringkat Alexa

4. Perbarui Konten Lama

Apakah Anda memiliki blog yang di update secara rutin selama beberapa tahun terakhir? Jika demikian, situs Anda memiliki banyak konten yang berharga. Meskipun beberapa postingan tersebut mungkin mendatangkan jumlah pengunjung yang signifikan, yang lain mungkin tidak berkinerja sebaik yang seharusnya. Dengan melihat statistik dari analytics blog, Anda akan dapat mengidentifikasi postingan mana yang memungkinkan untuk diperbarui. Luangkanlah waktu untuk melakukan tugas seperti pengoptimalan kata kunci dan menambahkan informasi tambahan ke dalam postingan tersebut, mungkin ini bisa membantu memindahkan postingan Anda ke bagian atas Google.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "4 Cara untuk Optimisasi SEO di 2018"

  1. Cape kang optimasi artikel lama mah.. hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. komo mun artikel na loba mah nya kang. :D

      Hapus
    2. Beneran,,,, nu saya 400 lebih tina hiji blog... mun kabeh di optimasi doangna rintik jari..

      Hapus

> Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan di atas;
> Gunakan akun Google resmi (bukan Unknown / Pengguna Tanpa Nama);
> Berkomentar dengan url ( link hidup / mati ) tidak akan dipublish / didelete!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel