[Font MIUI] Enviro Unicode Mtz

Font Enviro Support Unicode Mtz untuk Xiaomi
Font Enviro Support Unicode Mtz untuk MIUI - Beberapa waktu lalu secara tidak sengaja saya menemukan font yang cukup bagus untuk digunakan pada MIUI, font ini memiliki tampilan keren dengan garis tipis namun tegas. Seperti jenis handrawing, tapi lebih clean dan dengan karakteristik yang jelas. Saya pikir teman-teman akan suka jika font ini dikonversi menjadi font Xiaomi mtz dan dengan didukung unicode.

Dan akhirnya, font tersebut sudah saya buat dalam bentuk font MIUI dengan ekstensi .mtz. Nah, pada kesempatan ini pula saya bagikan font Enviro Unicode Mtz untuk teman-teman yang setia berkunjung ke blog ini.


Font Enviro Support Unicode Mtz untuk MIUI

Sudah saya katakan pada paragraf di atas, font ini memiliki tampilan yang sangat bagus. Apa lagi, setelah saya modifikasi dengan ditambahkan unicode ke dalam font Enviro tersebut menjadi lebih keren dengan dukungan unicode.

Font Enviro Unicode ini sudah dibungkus dalam bentuk format file mtz atau file khusus untuk font dan tema MIUI Xiaomi. Jadi, bisa langsung diimpor dan diterapkan ke ponsel Xiaomi sobat.


Enviro font unicode supported ini memiliki ukuran huruf yang standar, tidak terlalu kecil atau tidak terlalu besar. Cocok untuk menemani tema favorit sobat agar terlihat lebih keren.

Cara memasang font unicode di Xiaomi

Bagi sobat yang belum tahu cara memasang font unicode dari pihak ketiga di MIUI Xiaomi, berikut langkah-langkahnya:
  1. Download font unicode berjenis file .mtz
  2. Buka menu Tema atau Theme Manager, kemudian Impor font .mtz yang sudah di download
  3. Buka menu Huruf, lalu pilih font yang sudah di Impor tadi kemudian Terapkan
  4. Reboot atau restart

Setelah proses restart, maka font akan berubah. Perubahan font ini menyeluruh hingga ke bagian sistem dan aplikasi Xiaomi sobat.

Untuk sobat yang ingin request dibuatkan font Xiaomi support unicode, silahkan sobat tuliskan nama fontnya di kolom komentar. Saya akan usahakan untuk membuatkan font unicode yang sobat request.
Komentar