[Font MIUI] Abigail & Dean Unicode Mtz
[Font MIUI] Abigail & Dean Unicode Mtz

Sudah lama juga nih saya engga buat postingan tentang font untuk MIUI Xiaomi. Nah, mumpung lagi buka blog, sekalian mau update postingan yang pertama di bulan April ini. Pada postingan kali ini saya mau bagikan font unicode untuk MIUI ponsel Xiaomi sobat. Seperti biasanya, font Xiaomi yang saya bagikan sudah dalam bentuk file mtz atau file tema dan font MIUI Xiaomi. Jadi, untuk cara pasang font unicode ini sobat tinggal impor dari aplikasi Tema dan selanjutnya diterapkan. Jangan lupa restart supaya fontnya bisa terpasang.

Font Xiaomi yang dibagikan kali ini adalah font Abigail & Dean. Font ini memiliki style handwriting atau font seperti tulisan tangan, cocok nih buat sobat yang suka font bentuk tulisan tangan.

Font MIUI Abigail & Dean ini sudah di mod unicode. Jadi, font Abigail & Dean mod ini bisa membaca kode-kode dari teks unicode seperti logo Qualcomm, operator selular XL, Telkomsel, dan lain-lain, atau logo-logo lainnya.

Baca juga: Kumpulan Font Keren untuk MIUI Support Unicode

Font Abigail & Dean Unicode Mtz untuk Xiaomi


Font unicode untuk MIUI Xiaomi ini sudah dalam bentuk file font MIUI yaitu file mtz. Font unicode Xiaomi ini bisa langsung sobat impor dari Theme Manager dan perlu proses restart agar font bisa terpasang ke dalam ponsel sobat.

Font Abigail & Dean Unicode Mtz
Font Abigail & Dean Unicode


CATATAN
Kumpulan simbol-simbol unicode seperti logo-logo operator selular dan logo Qualcomm juga logo lainnya, agar sobat bisa download disini.

Cara memasang font unicode di MIUI Xiaomi

Bagi sobat yang masih belum tahu cara memasang font unicode di MIUI Xiaomi, berikut ini langkah-langkah yang bisa sobat lakukan.
  1. Download font unicode dengan file mtz
  2. Buka menu Tema atau Theme Manager, kemudian Impor font mtz yang sudah sobat download
  3. Buka menu Huruf, lalu sobat pilih font yang sudah di Impor tadi kemudian Terapkan
  4. Reboot atau restart ponsel sobat

Apabila fitur menu Tema atau Theme Manager sobat tidak lengkap seperti tidak terdapat menu Font dan sebagainya, untuk menerapkan font unicode dari pihak ketiga sobat bisa ikuti tutorial Cara Impor dan Menerapkan Font Pihak Ketiga di Xiaomi.

Baca juga: Mengatasi Error Rejected 402 saat Menerapkan Tema dan Font MIUI

Oya, saya ucapkan terimakasih kepada sobat blogger atau lainnya yang ingin atau berbagi file font unicode untuk Xiaomi yang terdapat di blog saya ini, baik berbagi di blog sobat atau pada forum / group dan dengan mencantumkan sumber ke blog ini https://www.randi.id, juga dengan menggunakan link download asli tanpa re-share link.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[Font MIUI] Abigail & Dean Unicode Mtz"

Posting Komentar

> Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan di atas;
> Gunakan akun Google resmi (bukan Unknown / Pengguna Tanpa Nama);
> Berkomentar dengan url ( link hidup / mati ) tidak akan dipublish / didelete!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel