Kumpulan Tema MIUI iOS Style mod Center Clock (Jam di Tengah)

RANDI.ID – Kumpulan tema MIUI berikut adalah tema-tema MIUI dengan style tampilan mirip dengan iOS, mulai dari tampilan Pesan, Dial Telepon, Pengaturan, File Manager, Musik, dan aplikasi standar lainnya yang dirubah tampilannya seperti style iOS.

Selain itu, tema-tema berikut juga support dan tembus ke aplikasi pihak ketiga, seperti tembus ke aplikasi WhatsApp, BBM, Instagram, Play Store, dan aplikasi lainnya.

Oya, disini saya tidak bermaksud me-repack atau memodifikasi ulang tema karya orang lain. Yang saya lakukan pada tema-tema berikut hanyalah memodifikasi posisi jam pada tema MIUI berada di tengah status bar.

Edit tema MIUI jam di tengah hanya menambahkan beberapa kode saja, dan tidak mengubah atau menghapus kredit tema tersebut.

Tujuannya, untuk membantu teman-teman yang ingin memiliki tampilan Xiaomi dengan tema style iOS dan posisi jam di tengah (center clock) tanpa root dan tidak perlu UBL.

Berikut ini adalah kumpulan tema MIUI style iOS yang sudah saya kumpulkan dan mod dengan posisi jam di tengah (center clock) dan sudah berbentuk file MTZ, jadi sobat bisa langsung impor dan pasang dari Theme Manager. Tema-tema berikut ini support MIUI 8 dan MIUI 9.

Kumpulan Tema MIUI iOS Style mod Center Clock

iOS Alakadarnya 11.2.1 Mtz mod Center Clock

Tema MIUI iOS Alakadarnya 11.2.1 adalah theme MIUI iOS Style yang dibuat oleh Arian Deztine. Tema ini membawa perubahan tampilan yang cukup besar, hampir semua aplikasi mendapatkan perubahan style dan tampilan layaknya seperti pada iOS.

Credit: Arian Deztine

[MiBoSe] BoSe iOS 11.6x Pro Mtz Mod Center Clock

BoSe iOS 11.6x Pro merupakan tema MIUI yang dibuat oleh MiBoSe. Tema ini juga memiliki tampilan dan modul yang cukup banyak dan menyeluruh yang mampu mengubah tampilan MIUI sobat seperti berasa iOS.

Credit: MiBoSe

iOS 11 Pro Mtz mod Center Clock

Tema MIUI selanjutnya yang memiliki style iOS adalah iOS 11 Pro, tema yang dibuat oleh Willy WD juga tidak kalah lengkap dalam hal style tampilan dan modul yang dibawa dari tema iOS 11 Pro tersebut.

Credit: Willy WD

Itulah beberapa tema MIUI dengan style iOS yang sudah di mod jam di tengah (center clock) yang bisa sobat gunakan agar jam berada di tengah status bar. Dengan menggunakan tema mod center clock ini, maka posisi jam akan berada di tengah status bar tanpa perlu root atau pasang twrp/UBL.

Untuk saat ini hanya beberapa tema tersebut yang bisa saya bagikan. Jika sobat memiliki tema dengan style iOS atau tema dengan style lain yang ingin di mod posisi jam di tengah (center clock), silahkan sobat informasikan nama tema nya (jangan link) di kolom komentar.

Komentar