Download dan Install Pixel Launcher Terbaru dari Android P

RANDI.ID – Android P adalah sistem operasi android terbaru yang dikembangkan oleh Google Inc. Sistem operasi Android P saat ini masih dalam tahap pengujian dan pengembangan sebelum dirilis ke publik dan digunakan pada perangkat Android Google seperti Google Pixel 2 dan XL.

Pixel Launcher Android P Terbaru

Pixel Launcher terbaru dari Android P tidak membawa begitu banyak perbedaan, perubahan dasar terlihat pada bagian bawah launcher.

Baca juga: Mengganti Ikon Google Pixel Launcher dengan Custom Icon Pack

Pixel Launcher baru ini diambil dari Android P Preview yang masih dalam pengembangan dan uji coba, tetapi sobat bisa mencoba Pixel Launcher terbaru dari Android P ini pada perangkat lain.


Pixel Launcher Android P ini sudah dicoba dan tidak mengalami kendala apa pun pada perangkat smartphone Xiaomi Redmi Note 4 (Mido) dengan custom rom Pixel Experience 8.1.

Baca juga: Pixel Experience for Redmi Note 4

Android P Launcher ini berjenis file apk dan bisa langsung sobat install pada perangkat Android. Perubahan yang mendasar pada Launcher P terletak pada bagian panel bawah, Google Search memiliki ikon G dan suara berada di bawah dengan balutan dock yang transparan.

Download dan Install Pixel Launcher Terbaru dari Android P
  1. Gan ane sdh coba pake launcher P yg agan ksh itu,tp bingung kl mau uninstal gimana caranya,di app gk ada gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba uninstall pake System app remover, tp harus root dulu.
      Oya, sebelm dihapus, pasang launcher lain dulu.

      Hapus