Font Varela Round UNICODE mtz

Font Xiaomi MIUI Varela Round UNICODE - Berikutnya, font untuk Xiaomi full mod unicode yang akan saya bagikan kali ini merupakan font jenis rounded yang memiliki tampilan halus dengan lengkungan tipis, yaitu font Varela Round Unicode. Jadi, selain memiliki tampilan yang semoth juga sudah support unicode membaca jenis teks dan simbol.

Font MIUI Xiaomi Varela Round mod unicode mtz saya buat dan bagikan untuk para pengguna Xiaomi. Walaupun font mod MIUI ini masih belum rapi dan ada kekurangan, semoga saja bisa sobat terima dan menjadi koleksi font Xiaomi sobat.


Seperti biasanya, saya siapkan dan bagikan font untuk Xiaomi sobat secara praktis karena font ini sudah dalam bentuk file mtz atau ekstensi file tema MIUI.


Download Font Varela Round UNICODE mtz

Cara menerapkan font unicode di MIUI Xiaomi cukup mudah, sobat hanya perlu mengimport file font jenis .mtz di aplikasi Theme Manager dan kemudian tinggal diterapkan.


Koleksi simbol teks dan icon unicode seperti logo Xiaomi MI Qualcomm dan banyak lagi yang lainnya bisa dilihat disini.


Jika mengalami kesulitan atau masalah muncul pesan error Themes from third-party sources are not supported error: download|auth rejected 402, untuk mengatasinya sobat bisa baca disini.

Adapun jika sobat mengalami permasalahan saat menerapkan font atau tema yang di import dari pihak ketiga, sobat bisa informasikan di kolom komentar.
Komentar