Cara Terbaru Mengubah Kuota VideoMax menjadi Reguler/Flash 24 Jam WORK 100%

Beberapa waktu yang lalu saya sempat membuat sebuah postingan informasi tentang Kode Dial Terbaru Paket Internet Telkomsel simPATI 4G Murah 30GB Hanya 70.000. Paket internet simPATI tersebut terbilang sangat murah dengan kuota melimpah, tetapi sobat perlu tahu bahwa kuota 30GB tersebut dibagi-bagi untuk penggunaan di waktu-waktu tertentu.

Pembagian kuota internet simPATI 30GB diantaranya untuk Paket Flash 500MB, 1.5GB Lokal, 5GB 4G Lokal, 13GB jam 00-07 Lokal, 10GB Kuota VideoMax, dan 20.000 Pulsa Telkomsel untuk 30 hari.

Jika dilihat dari pembagian kuota internet simPAT 30GB terbanyak kuota untuk jam 00-07 lokal sebanyak 13GB, cocok buat teman-teman yang suka begadang dan atau downloader mania.

Kuota terbanyak kedua yaitu VideoMax sebanyak 10GB. Kuota VideoMax buat apan sih? Kuota VideoMax digunakan untuk menonton film dari layanan video resmi yang merupakan partner dari Telkomsel.

Mengubah Kuota VideoMax menjadi Regular 24 Jam
kouta videomax menjadi reguler 24 jam

Cara Mengubah Kuota VideoMax menjadi Reguler / Flash 24 Jam Terbaru WORK 100%


Cara untuk menggunakan kuota videomax menjadi reguler 24 jam terbaru cukup mudah, biasanya orang menyebutnya dengan istilah menggunakan bug internet Telkomsel kali ini di kartu simPATI.

Langsung saja, berikut langkah-langkah terbaru cara mengubah paket internet kuota videomax menjadi flash 24 jam.

Sebelumnya sobat perlu mendownload dan memasang sebuah aplikasi android bernama AnonyTun, aplikasi AnonyTun Free bisa di download secara gratis di PlayStore dan jika sobat ingin versi AnonyTun Unlimited Pro Premium Unlocked apk nya bisa download disini.

Buka aplikasi AnonyTun kemudian pilih BUKA VPN untuk melakukan pengaturan Port, Spoof Host dan Spoof Port. Lihat gambar screenshot pengaturan AnonyTun VideoMax Telkomsel simPATI terbaru di bawah ini.

Mengubah Kuota VideoMax menjadi Reguler 24 Jam Terbaru WORK 100%
pengaturan VPN anonytun kuota videomax
Conver Kuota VideoMax menjadi Regular 24 Jam WORK 100%
pengaturan VPN anonytun kuota videomax

KETERANGAN:
Setelan VPN: ON
Setelan Protocol: SSL
Port: 443
Pengaturan SSL canggih: ON
Pengaturan SSL mengedit:
True SSL (Anti DPI): ON
Spoof Host:Port: ON
Spoof Host: play.supersoccer.tv
Spoof Port: 443

Selanjutnya OK dan SAVE pengaturan AnonyTun.

Silahkan coba koneksikan AnonyTun nya dengan cara pilih CONNECT. Jika berhasil, maka indikator data yang berada di bawah tombol connect akan berjalan.

Tentu saja tutorial cara mengubah kuota videomax menjadi reguler 24 jam ini sudah saya coba sendiri dan WORK 100% di Telkomsel paket internet simPATI 30GB. Dengan cara menconver kuota videomax menjadi reguler 24 jam sekarang kuota videomax saya dari 20GB menjadi 8GB. :D

Kuota videomax yang diconver menjadi flash 24 jam bisa sobat gunakan untuk browsing, download lagu, video, atau apapun, nonton video youtube dan bermain game.
Komentar