ROM MIUI 9 untuk Xiaomi Redmi Note 4 Series

Xiaomi mulai membagikan update MIUI 9 secara bertahap untuk semua perangkat dan versi ROM, mulai dari ROM China Developer hingga Global ROM untuk semua perangkat. Tetapi Xiaomi hanya meng-eskslusifkan tiga perangkat saja yang mendapatkan update MIUI 9 untuk tahap pertama ini. Perangkat tersebut adalah: Mi 6, Mi 5X, dan Redmi Note 4X Qualcomm.


Di postingan ini, berikut saya bagikan file ROM MIUI 9 v7.7.26 China Beta dan Alpha untuk Redmi Note 4 Series: Redmi Note 4 Qualcomm dan Redmi Note 4X Quacomm, dengan dua pilihan metode flash / install yaitu via Recovery (Updater) atau via Fastboot.

Baca juga:

ROM MIUI 9 untuk Xiaomi Redmi Note 4 Series


Terdapat dua versi file yang bisa didownlolad:
  • Fastboot ROM, install via XiaoMiFlash (komputer) dengan format file *.tgz
  • Recovery ROM, install via Update (tanpa komputer) dengan format file *.zip


Xiaomi Redmi Note 4 Qualcomm


Recovery ROM

Fastboot ROM

Xiaomi Redmi Note 4X Qualcomm


Recovery ROM

Fastboot ROM

PENTING
File ROM MIUI 9 bukanlah file update OTA. Artinya, dengan menginstall MIUI v7.7.26 China Beta sama saja dengan clean install / install ulang dengan resiko hilangnya data aplikasi atau data telepon lainnya. 

Proses flashing memiliki resiko kehilangan data, bootloop, softbrick, hardbrick, bahkan mati total. Mohon untuk berhati-hati atau memiliki pengalaman sebelumnya. Apa pun yang terjadi pada ponsel Anda, saya tidak bertanggung jawab. Tutorial install Untuk proses flashing via XiaoMiFlash (komputer) bisa mengikuti video tutorial berikut.


Tested
Xiaomi Redmi Note 4x Qualcomm 3/32 GB
Work 100%

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

ROM MIUI 9 untuk Xiaomi Redmi Note 4 Series