MIUI 9 Hadir Lebih Awal di Perangkat Mi 6 dan Redmi Note 4X

MIUI 9 Hadir Lebih Awal di Perangkat Mi 6 dan Redmi Note 4X - Minggu ini Xiaomi telah mulai merekrut penguji beta. Meski banyak perangkat yang didukung untuk pengujian beta, namun hanya dua atau tiga perangkat saja yang akan dijadikan pengujian, hal ini bisa Anda lihat ketika mendapatkan update beta terlebih dahulu. Kedua perangkat yang akan mendapatkan beta tester tersebut adalah Mi 6 dan Redmi Note 4 Qualcomm / Redmi Note 4X.


Pada tahun ini jumlah perangkat yang didukung untuk pengujian beta lebih sedikit dari pada MIUI 8. MIUI 8 dirilis lebih awal (Mei 2016) dan mulai melakukan pengujian beta secara tertutup dengan menggunakan sekitar 8 perangkat. Kemungkinan, hanya ada empat perangkat termasuk Mi 5X yang akan benar-benar mendapatkannya update MIUI 9 lebih awal.

Sebelum pengujian beta tertutup selesai dan pengujian beta publik, kemungkinan update MIUI 9 bisa sampai pada perangkat lainnya di bulan September. Setelah itu Xiaomi akan memulai peluncuran untuk versi stabil ke perangkat yang memenuhi syarat.

Daftar lengkap perangkat yang didukung untuk pengujian beta adalah sebagai berikut:
Mi 6, Mi 5s Plus, Mi 5s, Mi 5c, Mi 5, Mi 4S, Mi 4c, Mi 4, Mi 3, Mi 2 / 2S, Mi MIX, Mi Max 2, Mi Max, Mi Note 2, Mi Note / Pro, Mi Pad 2, Mi Pad 1, Redmi Note  4X (MTK), Redmi Note  4X (SD), Redmi Note 4, Redmi Note 3 (MTK), Redmi Note 3 (Redmi Note 2, Redmi Note, Redmi Pro, Redmi 4X, Redmi 4A, Redmi 4, Redmi 4 Prime, Redmi 3S / Prime, Redmi 3, Redmi 2A, Redmi 2 / Prime, Redmi 1S, dan Redmi 1.

Baca juga


Versi beta yang diluncurkan pertama adalah untuk ROM China. Sedangkan untuk ROM Global belum ada informasi lebih lanjut. 

Xiaomi menambahkan lebih banyak fitur dan mencoba membuat MIUI lebih baik, butuh waktu lama untuk mendapatkan update yang stabil.

MIUI 9 Hadir Lebih Awal di Perangkat Mi 6 dan Redmi Note 4X