Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Simpan Nomor

Jika Anda belum tahu bagaimana cara kirim pesan WA tanpa menyimpan nomor telepon. Pas banget ketemu postingan ini, karena di sini saya mau kasih trik cara kirim WA tanpa simpan nomor hp.

Apa jadinya jika Anda sedang online menggunakan WhatsApp Web kemudian harus mengirim pesan WA ke nomor baru? Apakah Anda akan menyimpan nomor yang tidak dikenal tersebut ke dalam daftar kontak hp?

Atau, jika Anda adalah seorang admin dan harus mengirim pesan WhatsApp ke nomor konsumen yang begitu banyak. Apa yang akan Anda lakukan?

Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Simpan Nomor

Pastinya akan menjadi pekerjaan yang memakan waktu jika harus menyimpan nomor-nomor ke dalam kontak dan harus berteman bertukar kontak.

Pada postingan ini saya akan berbagi tips dan trik WhatsApp bagaimana cara kirim pesan WA tanpa simpan nomor dan tanpa harus berteman dengan mudah dan tanpa ribet.

Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Simpan Nomor

Kirim pesan WhatsApp tanpa simpan nomor caranya cukup mudah dan tidak perlu menggunakan aplikasi, kita bisa melakukannya dengan menggunakan link atau URL seperti API WhatsApp. Namun cara ini lebih mudah dan praktis.

Untuk mengirim pesan WA tanpa save nomor, tidak bisa langsung melalui aplikasi WhatsApp, yang harus kita lakukan adalah dengan gunakan aplikasi browser bawaan ponsel atau bisa juga dari Chrome di semartphone atau komputer dan laptop.

Trik kirim WA tanpa simpan nomor hp cukup simpel dan mudah, bisa Anda lakukan langsung di hp atau di pc komputer dan laptop tanpa harus save nomor telepon.

Cara Kirim Pesan WA Tanpa Berteman

Langsung aja kita ke langkah dan cara kirim pesan WhatsApp tanpa berteman atau tanpa simpan nomor kontak di hp smartphone atau WhatsApp Web komputer.

Pertama, buka browser hp atau Google Chrome di smartphone atau komputer.

Pada address bar browser, sebagai contoh silahkan ketik wa.me/+628987654321

Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Berteman Kontak

+62 merupakan kode nomor Indonesia
8987654321 adalah nomor telepon WA yang akan dikirim pesan.

Jika nomor yang akan dikirim pesan sudah benar, silahkan tekan ENTER, selanjutnya akan dibawa ke halaman api.whatsapp.com.

Jika di komputer Anda terinstall aplikasi WhatsApp Desktop, maka akan dialihkan ke WhatsApp Desktop. Jika di smartphone akan dialihkan langsung ke aplikasi WhatsApp.

Namun apabila tidak langsung dialihkan ke aplikasi WhatsApp dan masih di halaman api.whatsapp.com, silahkan klik CONTINUE TO CHAT

Selanjutnya Anda akan dialihkan langsung menuju halaman chat ke nomer tersebut.

Catatan
Saat menambahkan nomer telepon, angka 0 (nol) tidak perlu dimasukan.

Sampai di sini Anda sudah berhasil mengirim pesan WhatsApp tanpa harus menyimpan nomor ke hp smartphone Android atau kontak Anda.

Cara mengirim pesan WA tanpa simpan nomor hp menjadi solusi dan kemudahan dalam berkomunikasi kirim pesan WhatsApp tanpa berteman secara instan.

Kurang lebih itulah tips dan trik cara kirim pesan WA tanpa simpan nomor yang bisa saya bagikan kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini dan memberikan komentar atau pertanyaan seputar pembahasan postingan.

Komentar