FIFA 21 Licensed Patch Terbaru

Kabar baik untuk pengguna FIFA 21 PC, sekarang sudah hadir FIFA 21 Licensed Patch untuk merubah nama logo dan kits Pieomonte Calcio jadi Juventus.

Setelah FIFA 21 Editing Toolsuite resmi dirilis ke publik, mod untuk FIFA 21 pun langsung hadir saat itu juga. Dan tentu saja, mod yang ditunggu-tunggu adalah FIFA 21 Licensed Patch untuk Juventus, AS Roma dan tim lain yang non-lisensi.

Seperti tahun sebelumnya, Juventus tidak mendapatkan lisensi pada game FIFA 21. Bukan hanya Juventus, ada tim Itali lainnya yang juga tidak mendapat lisensi pada FIFA 21, yaitu AS Roma.

FIFA 21 Licensed Patch

Sebenarnya, tim Juventus tetap ada di game FIFA 21, namun karena tidak memiliki lisensi pada game tersebut, maka nama dan atribut tim harus diganti seperti Juventus menjadi Piomonte Calcio, logo dan jersey nya pun berubah. 

Kabar baiknya sekarang sudah ada FIFA 21 Licensed Patch, mod tim non-lisensi di FIFA 21 seperti Juventus dan AS Roma yang hadir kembali di FIFA 21.

Download FIFA 21 Licensed Patch

Mod FIFA 21 Licensed Patch ini akan mengubah nama dan logo beserta kits (jersey) tim non-lisensi seperti Piemonte Calcio menjadi Juventus dan Roma FC menjadi AS Roma.

FIFA 21 Licensed Patch Juventus AS Roma Logo Kits Jersey
juventus mod fifa 21

LICENSE PATCH TITLE UPDATE 14

Licensed Mod FIFA 21 terbaru yang kompatible dengan FIFA 21 Title Update 14 saat ini adalah patch EEP, mod ini berisi patch name, logo, dan kits Juventus, AS Roma, Boca Junior dan River Plate.

Laporkan jika link download bermasalah.

Cara Install Mod FIFA 21

Cara install mod FIFA 21 Licensed Patch menggunakan FIFA 21 Mod Manager cukup mudah, berikut langkah-langkahnya:

  1. Pertama, silahkan Download FIFA 21 Mod Manager.
  2. Ekstrak file FIFA 21 Mod Manager dan Licensed Mod yang sudah didownload menggunakan aplikasi WinRAR atau 7zip.
  3. Jalankan file FIFA Mod Manager.exe, lalu klik Import Mod(s). Cari file mod yang sudah di ekstrak sebelumnya.
  4. Jika mod sudah masuk di aplikasi FIFA Mod Manager, selanjutnya terapkan mod dengan cara double click pada file mod atau klik Apply Mod(s).
  5. Pastikan mod ter-checklist pada jendela sebelah kanan.
  6. Terakhir, klik Launch untuk menjalankan game.

install mod FIFA 21

Oya, saat saya coba, patch ini bisa digunakan pada game mode online. Jadi, untuk kamu yang suka main online season bisa menggunakan Juventus atau AS Roma dengan nama, logo dan kits asli. 

Agar patch ini berjalan pada game FIFA 21, jalankan atau play game dari tool FIFA Mod Manager > Launch,

Patch ini dicoba dan berhasil berjalan di FIFA 21 Title Update 6. Postingan ini akan diperbaharui jika ada perubahan pada file mod atau patch, atau disesuaikan dengan title update FIFA 21 terbaru.