Fitur WhatsApp Boomerang Akan Segera Dirilis

Fitur WhatsApp Boomerang Akan Segera Dirilis

Fitur Boomerang di WhatsApp
Pastinya sobat tidak asing dengan aplikasi yang satu ini, WhatsApp. Ada kabar baik nih, ada fitur boomerang di WhatsApp. Fitur baru yang ditunggu-tunggu pengguna WhatsApp.

Seiring berkembangnya teknologi komunikasi khususnya penggunaan smartphone, WhatsApp menjadi salah satu aplikasi populer yang banyak digunakan pada perangkat selular. WhatsApp sudah menjadi sarana komunikasi utama bagi masyarakat.

WhatsApp Meluncurkan Fitur Boomerang

Setelah menghadirkan fitur Insta Story, kini fitur boomerang akan segera hadir di WhatsApp terbaru. Para pengembang sedang bekerja untuk membawa Instagram Boomerang ke dalam aplikasi perpesanan WhatsApp.


Apa itu boomerang?

Boomerang adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk merekam video singkat, kemudian video dapat diputar ke belakang dan sebaliknya. Efek video ini banyak digunakan karena menyenangkan.

Nantinya WhatsApp ingin membuat fitur Boomerang sendiri, namun fungsinya tetap seperti Instagram.

Fitur ini sedang dalam proses pengembangan dan dan belum tersedia untuk publik atau pada pembaruan WhatsApp saat ini, bahkan jika sobat menggunakan WhatsApp Beta.

Kapan fitur boomerang WhatsApp dirilis?
Fitur boomerang WhatsApp pertama-tama akan dirilis untuk pengguna iOS dan kemudian pengguna Android. Dan tentunya, sebelum itu versi Beta juga dirilis.

Menurut wabetainfo.com, fitur ini dalam pengembangan untuk memastikan tidak adanya bug. Informasi lengkapnya sebagai berikut:

Pemberitahuan
  • Fitur Boomerang belum tersedia.
  • WhatsApp sedang mengerjakan fitur dalam beberapa minggu terakhir, untuk memastikan pengalaman bebas bug terbaik untuk Anda, sebelum rilis untuk semua orang.


Fitur WhatsApp Boomerang
Sama seperti Instagram, WhatsApp sedang mengembangkan fitur Boomerang mereka sendiri, sebuah fungsi yang memungkinkan untuk memutar video.

Opsi akan tersedia di panel Jenis Video (sama yang memungkinkan pengguna untuk mengkonversi video ke GIF) ketika video kurang dari 7 detik, dan itu dapat digunakan untuk dengan mudah membuat bumerang dari video Anda, untuk mengirim ke kontak Anda dan sebagai pembaruan status.
Untuk mengetahui cara kerja fitur ini, silakan lihat video ini:


Kesimpulan

Fitur boomerang di WhatsApp merupakan fitur terbaru yang sangat ditunggu kehadirannya oleh pengguna. Boomerang adalah fitur yang sangat menyenangkan, sobat bisa membuat video singat dengan efek boomerang yang menyenangkan dan membagikannya di insta story WhatsApp.

Saat ini fitur boomerang WhatsApp dan masih dalam tahap pengembangan, fitur ini akan hadir untuk semua pengguna iOS dan Android.
Loading...
LihatTutupKomentar
Cancel

Cancel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel