FIFA 19 Rosters Update Terbaru

Download FIFA 19 Rosters Update
Bagi pengguna FIFA 19 offline atau FIFA 19 CPY yang ingin mendapatkan update squads terbaru atau transfer pemain terbaru di FIFA 19 PC secara offline, pada postingan ini saya bagikan FIFA 19 Rosters Update Terbaru yang bisa dipasang untuk update pemain FIFA 19 Offline atau versi CPY (Tani). Postingan ini akan diupdate setiap patch rosters update / transfer pemain FIFA 19 tersedia.

Patch FIFA 19 rosters update ini akan selalu di update mengikuti perkembangan bursa transfer atau perpindahan pemain terbaru pada musim ini, sehingga teman-teman bisa mendapatkan update terbaru transfer pemain atau squads di game FIFA 19 PC.
Tidak hanya transfer pemain saja, pada patch rosters update FIFA 19 juga membawa perubahan pada susunan starting eleven (squads rosters) pada setiap club.

Kali ini saya bagikan squads upate FIFA 19 yang diperbarui untuk roester dan update transfer pemain FIFA 19 musim 2018/2019.


Download FIFA 19 Rosters Update Terbaru

Rosters Update FIFA 19 ini diperbarui pada 02 Desember 2018 yang memuat update skuad terbaru, bursa transfer, bebas agen, kontrak dan lainnya dengan susunan pemain yang diambil dari FIFA 19 Official Squads Update.

UPDATE JUNI 2019
Transfer musim panas 2019

UPDATE 2/12/2018
  • New squads update Desember 2018

Rosters Update ini bisa di download dan digunakan untuk update pemain FIFA 19 secara offline baik untuk pengguna FIFA 19 original atau FIFa 19 CPY (bajak*n).

Cara Update FIFA 19 Offline

Untuk tutorial cara install update FIFA 19 secara offline atau update FIFA 19 CPY, langkah-langkahnya sebagai berikut:
  1. Ekstrak file FIFA 19 Rosters Update Terbaru
  2. Copy file squads terbaru
  3. Paste/replace ke Documents/FIFA 19/Settings
  4. Jalankan game FIFA 19
  5. Masuk ke menu Customize > Profile > Load Squads
  6. Pilih squads terbaru (lihat tanggalnya), kemudian OK
  7. Selesai


FIFA 19 Rosters Update Terbaru bisa di download disini. Dan untuk FIFA 19 CPY bisa mencoba update pemain terbaru menggunakan file squads tersebut. Jika terdapat beberapa kendala atau masalah, silahkan berikan informasinya di kolom komentar untuk perbaikan update squads FIFA 19 CPY (cr*k).

Postingan ini akan selalu di update. Untuk update FIFa 19 selanjutnya, informasi rosters update terbaru akan diposting di halaman ini. Jadi, pantengin terus ya...

Demikian, semoga FIFA 19 Rosters Update Terbaru ini bisa menjadi salah satu alternativ dan cara update pemain FIFA 19 secara offline baik untuk pengguna original atau FIFA 19 CPY agar selalu mendapat update pemain. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Komentar