Hostinger.co.id Layanan Web Hosting Terbaik Harga Murah

Hostinger Hosting Plan
"Di dalam website yang hebat terdapat web hosting yang terpercaya". Untuk mengembangkan sebuah website, kita membutuhkan sebuah web hosting yang terpercaya; kualitasnya, layanannya, dan tentu saja pengalamannya di bidang web hosting. Nah, kali ini saya akan mengulas tentang Layanan Web Hosting Terbaik Nomor 1 di Indonesia yang rekomended untuk Anda coba.

Tentang Hostinger

Hostinger merupakan salah satu web hosting populer dengan kelebihan memiliki fitur yang sangat lengkap. Sebagai salah satu Web Hosting dengan segudang pengalaman, Hostinger hadir untuk memenuhi segala kebutuhan akan pengelolaan website Anda.

Dalam membuat sebuah website, bagian terpenting yang Anda butuhkan adalah hosting dan domain. Nah, jika Anda berencana membuat sebuah website dan sedang mencari website yang menyewakan hosting dengan domain dan SLL, web hosting rekomendasi adalah Hostinger.

Kenapa harus Hostinger?

Hostinger adalah layanan web hosting murah yang memiliki lebih dari 29 juta pengguna di 178 negara. Hostinger menjadi web hosting populer dan telah banyak mendapat kepercayaan dari jutaan pelanggan dari perusahaan-perusahaan besar hingga para blogger-blogger profesional.

Kelebihan lainnya, Hostinger memberikan layanan fasilitas SSL gratis bagi penggunanya. Ya, SSL yang biasanya harus Anda beli untuk mendapatkannya. Dengan layanan SSL gratis, kebutuhan pengelolaan website Anda terpenuhi disini.

Setelah Anda membeli paket hosting premium, Anda juga akan mendapatkan domain dan SSL secara gratis. Bukan itu saja, hanya dengan membeli sebuah hosting di Hostinger Anda juga bisa mendapatkan space dan bandwidth yang tak terbatas (unlimited). Hostinger, web hosting rekomendasi untuk mengembangkan website Anda.

Hostinger memberikan layanan web hosting yang memuaskan, Anda mungkin berpikir bagaimana mungkin kebutuhan pengelolaan website Anda bisa terpenuhi dalam satu web hosting dengan harga yang sangat murah?

Harga Paket Web Hosting

Hostinger menawarkan harga cukup murah untuk setiap paket hostingnya, mereka memberikan harga mulai dari Rp.8.739/bulan, dengan harga tersebut Anda sudah mendapatkan fitur yang akan melengkapi kebutuhan pengelolaan website.

Untuk masalah penyimpanan, jika website yang Anda kelola adalah website portal berita atau toko online, maka jenis penyimpanan yang Anda butuhkan harus memadai dalam mengelola file dan gambar dari website tersebut. Jenis website seperti portal berita dan web toko online menggunakan file dan gambar lebih banyak sehingga dibutuhkan media penyimpanan yang memadai untuk mengelola website tersebut. Tapi, sekali lagi, Anda jangan khawatir! Karena Hostinger telah menjanjikan penyimpanan tanpa batas atau unlimited space dan bandwidth-nya untuk penggunanya, Anda tidak perlu upgrade untuk mendapatkan layanan ini, karena menjadi pelanggan Hostinger berarti saat itu juga kamu sudah mendapatkan penyimpanan tanpa batas (unlimited space).

Bahkan bukan hanya untuk space dan bandwidth-nya saja yang unlimited, tapi mereka juga memberikan layanan tanpa batas (unlimited) untuk jumlah pembuatan website di Hostinger, akun email tanpa batas, akun FTP tanpa batas, Database Mysql tanpa batas, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang mereka berikan serba unlimited kepada pelanggannya.

Dengan syarat membeli sebuah Hosting Premium atau Hosting Bisnis, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan seperti fitur tanpa batas (unlimited). Apakah harganya mahal? Untuk mendapatkan fitur tanpa batas di Hostinger, harga ini cukup murah. Untuk informasi paket dan harga hosting, Anda bisa lihat paket web hosting pada situs https://www.hostinger.co.id/.

Berikut ini adalah Harga Paket Web Hosting Hostinger yang update pada Senin, 26 Nopember 2018.

Paket web hosting Hostinger

Web Hosting Single

Rp.8.739/bln
  • 1 Website
  • 1 Akun Email
  • 100 GB Bandwidth
  • 1X Processing Power & Memory

Web Hosting Premium

Rp.23.489/bln
  • Jumlah Website Unlimited
  • Akun Email Unlimited
  • Bandwidth Unlimited
  • 2X Processing Power & Memory
  • Backup Mingguan

Web Hosting Bisnis

Rp.37.695/bln
  • Semua Fitur dari Paket Premium
  • Backup Harian
  • Gratis Sertifikat SSL
  • 4X Processing Power & Memory

Menariknya, mereka juga memberikan garansi selama 30 hari dengan pengembalian uang 99.9% apabila Anda ingin membatalkan pembelian Hosting dikarenakan ada kesalahan saat pembelian. Keren kan?

Jaminan 30 hari uang kembali Hostinger

Layanan

Apabila Anda mengalami masalah dan membutuhkan bantuan yang berkaitan dengan website atau hosting/domain Anda, Tim Support Hostinger siap siaga membantu Anda selama 24 jam. Kapanpun Anda butuh bantuan, Anda langsung bisa memintanya kepada mereka.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menggunakan layanan hosting di Hostinger? Harga yang ditawarkan Hostinger untuk setiap paketnya cukup murah, mereka juga sering mengadakan diskon hingga 90% untuk setiap pendaftaran di semua paket hosting. Untuk informasi terbaru dan diskon menarik lainnya, silangkah langsung kunjungi https://www.hostinger.co.id/ dan pilih paket terbaik untuk website Anda.
Komentar