PUBG Mobile: 14 Juta Pengguna Aktif Dalam Sehari

Tencent dan PUBG Corp telah mengumumkan bahwa PUBG Mobile telah diunduh lebih dari 100 juta kali sejak diluncurkan kembali pada bulan Maret tahun ini. Bersamaan dengan itu, informasi menarik lainnya juga telah dirilis.

14 Juta Pengguna Aktif Harian


PUBG Mobile: 14 Juta Pengguna Aktif Dalam Sehari

Menurut data resmi, PUBG Mobile telah diunduh lebih dari 100 juta kali dalam empat bulan terakhir di iOS dan Android, tetapi di sini lain terdapat14 juta pengguna aktif setiap hari. Jadi kenapa? Jika Anda pernah merasakan dan bertanya-tanya mengapa pada sesi pertempuran Royale Anda mengalami sedikit 'laggy'? Ya, Anda mungkin menyalahkan pemain lain.

Terlepas dari itu, ini adalah game teratas yang banyak diunduh di perangkat seluler di lebih dari 100 negara. Ini merupakan angka yang sangat besar. Tetapi, ini tidak termasuk China, Korea, dan Jepang.

Sejak diluncurkan pada 19 Maret, PUBG Mobile telah mengumpulkan cukup banyak fitur baru untuk membuat para pemain tetap memainkan game. Misalnya, baru-baru ini, game ini berhasil mengambil kolaborasi eksklusif dengan film yang baru dirilis Mission: Impossible Fallout. Selain itu, senjata baru, kendaraan, peta, mode permainan, dan bahkan peningkatan grafis telah diperbarui untuk memberikan pengalaman terbaik di ponsel.

Bagian terbaik dari game ini adalah: ini benar-benar gratis untuk dimainkan.
Komentar