Tema MIUI Limitless 10 KW MTZ untuk MIUI 9.5

Tema MIUI Limitless 10 KW MTZ untuk MIUI 9.5
Limitless MIUI 10 KW MTZ - Jadi begini, tema yang saya bagikan kali ini adalah hasil belajar dan iseng dan nyoba edit sana sini untuk membuat sebuah tema Xiaomi dengan gaya MIUI 10. Tema MIUI 10 ini saya buat dan bagikan untuk mengobati rasa tidak sabar ingin menyicipi MIUI 10. Meskipun masih jauh dari kata tema mirip tema MIUI 10, saya akan coba perbaiki dan tambahkan modul agar tembus ke beberapa aplikasi lain.

Tema MIUI Limitless 10 KW MTZ

Tema ini saya beri nama Limitless 10 KW. Kenapa harus ada kata "KW"? Sudah saya bilang tadi di atas, tema ini masih jauh dari kata mirip dengan Limitless MIUI 10 Theme.

MIUI Themes Limitless 10 KW ini saya buat dikhususkan untuk pengguna MIUI 8 dan MIUI 9 agar tampilan status bar, toggle, dan notifikasi terlihat lebih fresh dan seperti statusbar MIUI 10. Selain itu, Tema Limitless MIUI 10 MTZ ini saya tambahkan icon animation seperti pada MIUI 10.


Limitless Theme MIUI 10 ini memiliki tampilan simple, clan and fresh. Tidak banyak perubahan yang mendasar karena basic tema ini cukup keren.

Jadi, apa saja yang ada pada tema Limitles 10 MTZ ini? Tidak banyak modifikasi atau modul aplikasi yang terdapat pada tema ini. Berikut ini adalah bagian awal dari sentuhan yang saya lakukan pada versi pertama Limitless 10, diantarnaya:

UPDATE
Changelog:
v1.0

  • Statusbar seperti Limitless MIUI 10
  • Ikon batre dan signal
  • Animasi ikon standar
  • Chat MMS/SMS
  • Modul WhatsApp, saya harap Anda menyukainya
v2.0
  • FIX Notification


Screenshot:
Tema MIUI Limitless 10 KW MTZ untuk MIUI 9.5
statusbar, mms/sms, whatsapp

Download Limitless MIUI 10 KW MTZ

Tema MIUI Limitless 10 KW ini sudah dalam bentuk file themes MTZ yang bisa langsung dipasangkan pada hp Xiaomi Anda. Download MIUI themes Limitless 10 KW MTZ bisa anda dapatkan hanya di blog ini. Saya berusaha untuk upload tema Limitless 10 KW ini ke dalam Themes Store agar mudah di download tanpa harus mengalami kesulitan dan error saat pemasangan tema pihak ketiga di MIUI 9.5.



Limitless 10 MIUI Themes ini lebih cocok dipasang pada MIUI 9.5, saya tidak tahu bagaimana hasilnya jika dipasangkan pada versi selain itu.

Cara pasang tema pihak ketiga

  1. Download tema MIUI file Mtz
  2. Buka aplikasi Tema (Theme Manager)
  3. Impor tema MIUI Mtz
  4. Apply
  5. Reboot

Kurang lebih itulah tema Limitless 10 KW mirip theme MIUI 10 yang bisa saya bagikan. Jika Anda tertarik menggunakannya di MIUI 9.5 silahkan download pada halaman blog ini, dan untuk feedback sebagai saran bisa melalui kolom komentar pada postingan ini. Terimakasih.
Komentar