Social Items

Mengawali hari yang super dingin ini saya bagikan tema Xiaomi MIUI dengan mod jam di tengah (center clock) pada status bar yang bisa digunakan pada MIUI 8 atau MIUI 9 tanpa root. Theme MIUI yang saya mod center clock kali ini adalah tema iOS Alakadarnya 11.2.1 terbaru yang dibuat oleh Arian Deztine. Tema iOS Alakadarnya 11.2.1 memiliki tampilan dan desain mirip dengan iPhone iOS, apalagi dengan ditambahkan mod jam di tengah.

Tema iOS Alakadarnya 11.2.1 Mod Jam di Tengah


Theme iOS Alakadarnya 11.2.1 mod center clock mtz ini saya modifikasi hanya dengan menambahkan mod jam di tengah saja, tanpa mengurangi atau mengedit bagian tema lainnya. Tema iOS Alakadarnya 11.2.1 Center Clock Mtz ini saya buat dikhususkan untuk pengguna MIUI 9 Global Stabil, karena banyak dari para pengguna Xiaomi MIUI 9 Global Stabil khususnya yang ingin menggunakan tema iOS Alakadarnya 11.2.1 Mtz dengan posisi jam di tengah (center clock) pada status bar tanpa root.

Tema MIUI iOS Alakadarnya 11.2.1 Mtz Mod Jam di Tengah (Center Clock)

Tema MIUI iOS Alakadarnya 11.2.1 Mtz Mod Jam di Tengah (Center Clock)

Download iOS Alakadarnya 11.2.1 Mod Center Clock

Tema iOS Alakadarnya 11.2.1 mod center clock ini sudah berbentuk file theme mtz, jadi bisa langsung sobat impor dari aplikasi Theme Manager atau dengan cara impor menggunakan aplikasi MIUI Theme Editor. Download theme iOS Alakadarnya 11.2.1 Mod Center Clock sobat bisa dapatkan disini.


Cara pasang tema dari pihak ketiga

  1. Download tema MIUI berjenis file Mtz
  2. Buka aplikasi Tema (Theme Manager)
  3. Impor tema MIUI Mtz
  4. Apply
  5. Reboot

Baca juga: Kumpulan Tema MIUI iOS Style mod Center Clock

CATATAN
Kalo jam nya kurang ke tengah, gunakan font San Francisco. Font San Francisco Mtz bisa di download disini.

Baca juga: Mengatasi Error: Download Auth Rejected 402

Credit:
Arian Deztine - en.miui.com/thread-1526346-1-1

Tema MIUI iOS Alakadarnya 11.2.1 Mtz Mod Jam di Tengah (Center Clock)

Mengawali hari yang super dingin ini saya bagikan tema Xiaomi MIUI dengan mod jam di tengah (center clock) pada status bar yang bisa digunakan pada MIUI 8 atau MIUI 9 tanpa root. Theme MIUI yang saya mod center clock kali ini adalah tema iOS Alakadarnya 11.2.1 terbaru yang dibuat oleh Arian Deztine. Tema iOS Alakadarnya 11.2.1 memiliki tampilan dan desain mirip dengan iPhone iOS, apalagi dengan ditambahkan mod jam di tengah.

Tema iOS Alakadarnya 11.2.1 Mod Jam di Tengah


Theme iOS Alakadarnya 11.2.1 mod center clock mtz ini saya modifikasi hanya dengan menambahkan mod jam di tengah saja, tanpa mengurangi atau mengedit bagian tema lainnya. Tema iOS Alakadarnya 11.2.1 Center Clock Mtz ini saya buat dikhususkan untuk pengguna MIUI 9 Global Stabil, karena banyak dari para pengguna Xiaomi MIUI 9 Global Stabil khususnya yang ingin menggunakan tema iOS Alakadarnya 11.2.1 Mtz dengan posisi jam di tengah (center clock) pada status bar tanpa root.

Tema MIUI iOS Alakadarnya 11.2.1 Mtz Mod Jam di Tengah (Center Clock)

Tema MIUI iOS Alakadarnya 11.2.1 Mtz Mod Jam di Tengah (Center Clock)

Download iOS Alakadarnya 11.2.1 Mod Center Clock

Tema iOS Alakadarnya 11.2.1 mod center clock ini sudah berbentuk file theme mtz, jadi bisa langsung sobat impor dari aplikasi Theme Manager atau dengan cara impor menggunakan aplikasi MIUI Theme Editor. Download theme iOS Alakadarnya 11.2.1 Mod Center Clock sobat bisa dapatkan disini.


Cara pasang tema dari pihak ketiga

  1. Download tema MIUI berjenis file Mtz
  2. Buka aplikasi Tema (Theme Manager)
  3. Impor tema MIUI Mtz
  4. Apply
  5. Reboot

Baca juga: Kumpulan Tema MIUI iOS Style mod Center Clock

CATATAN
Kalo jam nya kurang ke tengah, gunakan font San Francisco. Font San Francisco Mtz bisa di download disini.

Baca juga: Mengatasi Error: Download Auth Rejected 402

Credit:
Arian Deztine - en.miui.com/thread-1526346-1-1

68 komentar

avatar

Gan gimana? kok yang di sisi kiri bukan sinyap tapi tanggal, cara ngaturnya gimana?

avatar

Iya benar memang seperti itu. Kalo signal di kiri harus root.

avatar

Jam nya gk tepat di tengah min

avatar

Oke, nanti saya benerin posisinya dan tambahkan font.

avatar

Udah diinstal tapi jam'nya ttp dipinggir

avatar

Mantep gan, font nya tinggal diganti aja,,, udah otomatis presisi tengah....thank's

avatar

Jamnya masih kurang je tengah, udah download fontnya juga tetap sama

avatar

Gimana cara ganti fontnya? biar jamnya bisa ke tengah

avatar

Cara downloadnya gimanasi ga ngerti gue bang haha

avatar

Kok gabisa ganti lockscreen nya min?

avatar

Terus cara ganti font nya gimana ya?

avatar

di status bar kok icon GPS dan rotate ga bisa hilang ya? padahal kondisi GPS off

avatar

Good,tinggal tambah mi space lagi

avatar

Bagaimana cara mengganti font nya. Tolong jelaskan caranya agar semua bisa tahu. Thanks

avatar

Fontnya juga di impor dari aplikasi Tema, kemudia diterapkan seperti tema. Cara lainnya juga ada di blog ini.
Oya, ini postingan terbaru dan sudah ada font di dalamnya:
https://www.randi.id/2018/03/tema-miui-ios-style-mod-center-clock.html

avatar

Cek update terbaru tema ini di:
https://www.randi.id/2018/03/tema-miui-ios-style-mod-center-clock.html

avatar

gan kok notifikasinya tulisan ama backgroundnya sama warna jadi gak kelihatan tulisannya

avatar

Ya begitulah style tema nya gan, itu bawaan dari tema tersebut. Untuk style lain, bisa coba salah satu dari Kumpulan Tema iOS mod Jam di Tengah.

avatar

Good..mantap temanya

avatar

Kok tema nya ga bisa permanen yakk?
Penginstalan lancar jaya, di apply juga ok, tapi selang beberapa jam tema balik ke default. Mohon pencerahannya, posisi redmi 3x

avatar

Bagus sekali

avatar

Gan tolong dibenerin dong..
Tiap dipasang statusbar balik lagi ke default makasih 🙏

avatar

keren gan.. blognya baguss.. lanjutkan! kunjungi juga http://teziger.blogspot.com

avatar

Ko pat saya ga bisa

avatar

Mantap gan

avatar

Saya sangat suka dengan Tama ini i love you

avatar

Assalamualaikum bang cara download tema nya gimana????

avatar

Linknya mana ya gan?

avatar

Keren banget gan statsbar nya gw suka bgt!!
Eh btw itu cara setting volume biar mirip iphone gimana gan? Sama music nya biar ada tema gitu gan? Help dong mastah 🙏

avatar

Masok pak eko

> Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan di atas;
> Gunakan akun Google resmi (bukan Unknown / Pengguna Tanpa Nama);
> Berkomentar dengan url ( link hidup / mati ) tidak akan dipublish / didelete!
EmoticonEmoticon

Subscribe Our Newsletter