Cara Daftar dan Mendapatkan Uang dari Adf.ly

Tahu kan Adf.ly? Adf.ly adalah situs get paid to share your links on the Internet merupakan salah satu situs url shortener populer yang banyak digunakan para blogger atau web download untuk memperpendek sebuah link atau url.

Link yang diperpendek menggunakan Adf.ly akan disisipkan iklan dari Advertiser. Jika link tersebut diklik atau dikunjungi, pengunjung harus menunggu selama 5 detik dan kemudian harus mengklik SIKP AD untuk melewati dan menuju link asli nya. Dari sinilah Anda akan mendapatkan uang yang dihitung dari setiap klik atau kunjungan.

Adf.ly merupakan salah satu cara jalan dan alternetif untuk menghasilkan dollar dari blog yang sedang Anda kelola, sangat cocok untuk Anda yang sedang mengelola web atau blog bertemakan download, adfl.ly bisa digunakan untuk memperpendek juga menyembunyikan link asli yang mengarah ke halaman download.

Cara Daftar Adf.ly

Masuk ke situs Adf.ly atau bisa klik DISINI, kemudian klik Join Now

Isilah dan lengkapi formulir yang diminta, seperti: Your Name, Username, Email, Retype E-Mail, Account type, Password, Retype Password, reCaptchca

Jika semua data sudah lengkap, selanjutnya klik Join

Buka E-Mail yang sudah didaftarkan ke Adfly, kemudian cari email verifikasi yang dikirimkan oleh Adf.ly (jika tidak ada, periksa di folder spam). Buka atau klik URL yang diberikan Adf.ly lalu masukan kode konfimasi yang diberikan Adf.ly, selanjutnya klik Confirm Registration

Apabila pendaftaran berhasil, akan muncul keterangan "Acount Confirmed, your account has been successfully confirmed", dan pendaftaran pun

Selesai

Selamat, Anda sudah menjadi publisher dan memiliki akun Adf.ly yang sudah tervirifikasi. Saatnya untuk mendapatkan dollar gratis dari Adf.ly dengan cara mengkonver link atau memperpendek link-link yang ada di blog / web Anda.

Cara mendapatkan uang dari Adf.ly

Setelah berhasil melakukan pendaftaran di Adf.ly, selanjutnya kita mulai mencari dan mendapatkan uang dari Adf.ly, yaitu dengan cara:

Login ke akun Adf.ly, di halaman Home silahkan pastekan alamat url atau link yang ingin dimonetize pada kolom yang sudah disediakan

Pilih custom domain yang diinginkan, seperti: adf.ly, j.gs, q.gs, atau random. Selanjutnya klik Shrink!

Copy url yang sudah dimonetize tersebut, kemudian sebarkan atau share ke media sosial, blog, web, atau media lainnya.

Setiap 10.000 pengunjung yang mengunjungi dengan melihat iklan selama 5 detik akan dihargai sebesar $5.

Tips Adf.ly

Gunkanan link yang banyak yang dicari oleh pengguna internet, link download ataupun link yang menuju ke sebuah situs penting.

Harga setiap kunjungan atau klik sangat beragam, tergantung dari wilayah atau negara pengunjung. Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat daftar negara-negara dengan nilai CPM mulai dari yang tertinggi hingga terendar pada Payout Rates di bagian footer. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Komentar