Zaha Mengeluh Tentang Rambutnya di FIFA 19, PES 2019 Langsung Pamer ini!

Zaha Mengeluh Tentang Rambutnya di FIFA 19, PES 2019 Langsung Pamer ini!

EA Sports kembali mendapat kritikan, kali ini dari Wilfried Zaha, pemain Premier League itu mengeluhkan karena rambutnya dipotong di game FIFA 19. Salah satu nilai jual utama dari game FIFA 19 adalah grafis dan lisensi penuh yang memungkinkan EA menghadirkan tim dan wajah nyata dari pemain ke dalam permainan. Namun, setelah Jesse Lingard dan sekarang Zaha merasa bahwa penampilan mereka dalam game sudah ketinggalan zaman.



FIFA 19 kurang dari satu bulan lebih akan segera dirilis pada semua platform, dan bagi Anda penggemar Crystal Palace tentu sangat berharap bahwa wajah Zaha telah diperbarui di FIFA 19.

Wilfried Zaha Face FIFA 19 PES 2019

Percakapan dimulai kemarin ketika Lingard memberi tag EA Sports di Twitter yang mengatakan: 'Can you change my haircut now please had the same trim on your game for 99 years.' Percakapan itu muncul setelah leak dari video FIFA 19 closed beta memperlihatkan Lingard di FIFA 19.

Zaha kemudian mengutip tweet-nya dan menanyakan apakah sama dengan saya, di FIFA 18 dia masih memiliki potongan rambut lurus dan tidak terlihat EA memperbarui wajahnya dalam beberapa tahun ini.

Wilfried Zaha Face FIFA 19
Wilfried Zaha in FIFA 19

Dan ternyata, Pro Evolution Soccer pintar dalam memanfaatkan peluang ini. Mereka mengirim beberapa foto tentang seperti apa tampilan Zaha di PES 2019.

Wilfried Zaha Face PES 2019
Wilfried Zaha in PES 2019

Dalam versi PES, Zaha terlihat sangat bagus dan nyata. Jelas versi ini jauh lebih baru dengan rambut gimbalnya yang diikat ke belakang meskipun tidak cukup baru karena rambut Zaha tidak memiliki warna.

Namun, Zaha sendiri sepertinya terkesan dengan itu apalagi dengan ratingnya dalam game PES telah ditingkatkan ke lebih dari 82 di PES 2019.

Zaha Mengeluh Tentang Rambutnya di FIFA 19, PES 2019 Langsung Pamer ini!