FIFA 19: Selebrasi Dansa Terbaru untuk Paul Pogba dan Jesse Lingard

Selebrasi Dansa Baru di FIFA 19 - FIFA 19 dirilis 28 September atau awal bulan Oktober tetapi banyak penggemar yang sudah merasakan game ini berkat closed beta yang videonya tersebar di media sosial.

Setelah munculnya versi beta kita melihat banyak hal baru tentang game ini, salah satu bagian dari game ini yang terbaru adalah selebrasi baru di FIFA 19.

Salah seorang pengguna Twitter membagikan beberapa klip selebrasi baru untuk pemain tertentu dengan gaya 'signature celebrations', dalam permainan ini dilakukan dengan menekan A pada Xbox atau X di PlayStation setelah mencetak gol.

Selebrasi Dansa Baru di FIFA 19



Salah satu selebrasinya adalah Kylian Mbappe dengan pose klasik melipat lengan. Mempertimbangkan latar belakang perayaan dan popularitas Mbappe pada game, tidak mengherankan bahwa EA telah memutuskan untuk memasukkan pose dalam game.



Selebrasi dansa lainnya yang telah ditambahkan ke FIFA 19 adalah 'Billy Dance' karya Paul Pogba. Pogba mengatakan dia ingin memastikan semua orang melakukan tarian dan bersumpah untuk masuk ke FIFA 18. Meskipun selebrasi ini tidak masuk di FIFA 18, tapi dia sukses dimasukan ke dalam game FIFA terbaru.



Sementara rekan setim-nya, Jesse Lingard juga melakukan hal yang sama dengan tarian 'Milly Rock'-nya dalam game. Dia pertama kali melakukannya setelah mencetak gol melawan Arsenal diakhir tahun lalu, tarian ini berasal dari rapper 2 Milly dan lagunya yang juga bernama Milly Rock.

Di game FIFA 19, setiap kali Anda membuat skor sebagai Lingard ia akan secara default melakukan selebrasi dansa terbaru tanpa anda lakukan apa pun.

FIFA 19: Selebrasi Dansa Terbaru untuk Paul Pogba dan Jesse Lingard