FIFA 19 Mendapatkan Lisensi Resmi Serie A

FIFA 19 Mendapatkan Lisensi Resmi Serie A

EA Sports, selama bertahun-tahun FIFA telah mendominasi pasar video game sepak bola dan itu tidak menghentikan mereka dari melakukan perbaikan. Revolusi game FIFA telah dilakukan setelah EA Sports merilis game FIFA 17, ya mereka mengganti Ignite Engine di FIFA 16 dengan Frostbite Engine pada FIFA 17 dan 18 hingga FIFA 19.

FIFA 19 Mendapatkan Lisensi Resmi Serie A

Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa FIFA 19 telah mendapatkan lisensi resmi untuk Serie A. Ini merupakan kabar gembira, Anda akan melihat kelengkapan Serie A di FIFA 19 dimana sang mega bintang Cristiano Ronaldo saat ini berada.

FIFA 19 Mendapatkan Lisensi Resmi Serie A

Liga yang dikenal sebagai Calcio A di FIFA 17 dan 18, sekarang hadir dengan lisensi resmi di FIFA 19. Penggemar Serie A akan diberikan fitur tambahan terutama dalam Career Mode.

Lisensi Serie A di FIFA 19 berarti hal-hal seperti logo resmi, lencana lengan pada perangkat pemain, bola pertandingan resmi, dan trofi Coppa di Campione d'Italia semuanya akan hadir di game. EA biasanya ingin menyertakan grafik siaran resmi juga untuk presentasi pra-pertandingan mereka, tetapi ini belum ada konfirmasi.

Berita ini menyusul dari pengumuman terbaru kesepakatan FIFA 19 dengan La Liga yang menambah 16 stadion baru dan lebih dari 200 scan pemain terbaru. Dengan perubahan baru ini, setiap tim La Liga akan memiliki stadion sendiri.

Ini merupakan akuisisi terbesar FIFA 19 setelah berakhirnya kerjasama Konami (PES) dengan UEFA berakhir. EA mampu memegang hak / lisensi Liga Champions dan Liga Europa di tahun ini.

FIFA 19 Mendapatkan Lisensi Resmi Serie A