Cover FIFA 19 Terbaru, Cristiano Ronaldo dengan Jersey Juventus-nya

Ketika tim-tim besar di seluruh Eropa bersiap untuk memulai liga mereka masing-masing, EA Sports baru saja merilis sampul terbaru untuk FIFA 19, siapa lagi selain si pemenang Ballon d'Or lima kali, Cristiano Ronaldo. Jika Anda pertama kali melihat cover FIFA 19 adalah Cristiano Ronaldo, ya, cover FIFA 19 terbaru masih menggunakan sang mega bintang Cristiano Ronaldo tetapi bukan dengan menggunakan jersey Real Madrid melaikan jersey Juventus.

FIFA 18 New Cover

Transfernya ke Juventus begitu cepat hanya satu bulan saja sang mega bintang sepak bola itu sudah mengenakan kostum juara Serie A.

Transfer Ronaldo ke Juventus telah menyebabkan effek yang luar biasa, 520.000 unit jersey Juventus terbaru ludes terjual hanya dalam 24 jam. Ronaldo diboyong Juventus senilai € 100 juta EUR (sekitar $ 117 juta USD).

Musim Seri A 2018/19 dimulai akhir pekan ini yang diawali dengan pertandingan Juventus menghadapi Chievo di laga pembukaan musim ini.

FIFA 18 Cover Alternative

Lihatlah cover terbaru FIFA 19 yang dibintangi Ronaldo di atas. Versi alternatif adalah dengan cover Cristiano Ronaldo bersama bintang Brasil dan Paris Saint-Germain Neymar Jr.

Apakah Anda menyukai cover terbaru FIFA 19 tersebut? Tentu ini tidak akan menjadi masalah apabila Anda menyukai video gamenya.

Cover FIFA 19 Terbaru, Cristiano Ronaldo dengan Jersey Juventus-nya