[Font MIUI] Panic Stricken Unicode Mtz

Font Panic Stricken Unicode Mtz untuk MIUI - Kembali lagi saya bagikan font unicode mtz untuk perangkat Xiaomi sobat. Postingan ini saya buat sebagai respon balik untuk para sobat yang sudah setia berkunjung ke blog sederhana ini, juga sebagai tanggapan saya untuk sobat yang telah request font unicode MIUI Xiaomi pada kolom komentar blog.

Kalo ada request lagi, silahkan sobat info kan di komentar.

Font unicode yang saya bagikan kali ini adalah font request dari salah satu pengunjung blog ini untuk dibuatkan font Panic Stricken supaya bisa digunakan untuk MIUI Xiaomi dan support unicode.


Font Panic Stricken merupakan jenis font dengan kategori Script Trash. Panic Stricken font memiliki style brush dengan gaya sentuhan kuas.

Font Panic Stricken Unicode Mtz untuk Xiaomi

Font Panic Stricken ini sudah saya modifikasi dengan ditambahkannya kode unicode dan dikemas dalam bentuk file mtz, jenis file untuk tema dan font MIUI Xiaomi. Jadi, sobat bisa langsung gunakan dan pasang font ini seperti memasang tema dan font pada umumnya.


Cara memasang font unicode di Xiaomi

Bagi sobat yang belum tahu cara memasang font unicode dari pihak ketiga di MIUI Xiaomi, berikut langkah-langkahnya:
  1. Download font unicode berjenis file .mtz
  2. Buka menu Tema atau Theme Manager, kemudian Impor font .mtz yang sudah di download
  3. Buka menu Huruf, lalu pilih font yang sudah di Impor tadi kemudian Terapkan
  4. Reboot atau restart

Setelah proses restart, maka font akan berubah. Perubahan font ini menyeluruh hingga ke bagian sistem dan aplikasi Xiaomi sobat.

Untuk sobat yang ingin request dibuatkan font Xiaomi support unicode, silahkan sobat tuliskan nama fontnya di kolom komentar. Saya akan usahakan untuk membuatkan font unicode yang sobat request.
Komentar