Download dan Install Pixel Launcher Terbaru dari Android P

Pixel Launcher Android P Terbaru
RANDI.ID – Android P adalah sistem operasi android terbaru yang dikembangkan oleh Google Inc. Sistem operasi Android P saat ini masih dalam tahap pengujian dan pengembangan sebelum dirilis ke publik dan digunakan pada perangkat Android Google seperti Google Pixel 2 dan XL.

Pixel Launcher terbaru dari Android P tidak membawa begitu banyak perbedaan, perubahan dasar terlihat pada bagian bawah launcher.


Pixel Launcher baru ini diambil dari Android P Preview yang masih dalam pengembangan dan uji coba, tetapi sobat bisa mencoba Pixel Launcher terbaru dari Android P ini pada perangkat lain.


Pixel Launcher Android P ini sudah dicoba dan tidak mengalami kendala apa pun pada perangkat smartphone Xiaomi Redmi Note 4 (Mido) dengan custom rom Pixel Experience 8.1.

Android P Launcher ini berjenis file apk dan bisa langsung sobat install pada perangkat Android. Perubahan yang mendasar pada Launcher P terletak pada bagian panel bawah, Google Search memiliki ikon G dan suara berada di bawah dengan balutan dock yang transparan.
Komentar