Tentang

Hallo, saya Randi Iskandar admin dari blog RANDi.id. Saya berasal dari kota kecil bagian selatan dari daerah Provinsi Banten, Kabupaten Lebak, Malingping tepatnya.

Blog RANDI.id saya buat khususnya sebagai catatan untuk menolak lupa karena semakin hari kita akan semakin tua dan mudah lupa. Selain itu pula sebagai sarana saya dalam belajar menulis artikel, opini, cerita dan berbagi tips dan trik serta tutorial ngeblog mulai dari dasar hingga tahap lanjut.

Apa yang saya tulis dan posting di blog ini hanya sekedar untuk berbagi informasi saja, dan harapan saya terhadap blog RANDI.id adalah semoga blog ini bisa bermanfaat untuk pembaca. Semoga blog ini bisa membantu sobat pembaca menemukan pengetahuan baru dan mendapatkan informasi yang sobat cari.

Sekali lagi, saya hanya pemula dan masih dalam tahap belajar di dunia blogging ini. Mohon maaf kiranya apabila terdapat kesalahan kata-kata, kesamaan judul, gambar dan konten, bahasa yang kurang bisa di pahami dalam artikel dan semua hal yang masih kurang di blog RANDI.id.

Kritik dan saran yang bersifat membangun untuk perbaikan dan kemajuan blog ini saya terima dengan terbuka. Sobat bisa memberikan kritik, saran, dan pertanyaan seputar artikel bersangkutan atau untuk perbaikan blog ini melalui kolom komentar atau halaman Kontak yang tersedia.

Selamat datang dan saya ucapkan terimakasih apabila Anda dapat memberikan sebuah komentar dengan baik dan benar sesuai dengan topik dari artikel.

Malingping, April 2017
Randi Iskandar