Font Opificio UNICODE Mtz

Font Xiaomi MIUI Opificio UNICODE Mtz - Lama juga saya tidak update postingan tentang font Xiaomi MIUI full mod unicode. Untuk memanjakan para pengunjung blog ini khususnya pengguna Xiaomi, hari ini saya coba sempatkan untuk me-modifikasi salah satu font agar support unicode dan bisa membaca semua jenis icon dan symbol text.

Pada postingan kali ini saya ingin berbagi salah satu font unicode xiaomi miui full mod mtz untuk ponsel Xiaomi yang bisa sobat gunakan tanpa perlo root.

Font unicode yang kali ini saya bagikan adalah Font Opificio UNICODE mtz, pada awalnya font ini tidak support untuk unicode tetapi setelah saya modifikasi sehingga bisa support unicode dan membaca semua jenis icon dan syimbol text.


Download Font Opificio UNICODE Mtz

Untuk mendownload dan memasang Font Opificio UNICODE Mtz untuk Xiaomi MIUI sobat, caranya cukup mudah karena font unicode ini sudah berbentuk file Mtz atau sudah jadi sehingga sobat tinggal import dari aplikasi manager dan kemudian di terapkan (apply).

Font Opificio UNICODE Mtz

Jika sobat mengalami kesulitan atau masalah muncul pesan error Themes from third-party sources are not supported error: download|auth rejected 402, untuk mengatasinya sobat bisa baca disini.


Atau jika sobat masih mengalami masalah saat menerapkan font dari pihak ketiga (hasil downloadan), silahkan sobat tanyakan di kolom komentar yang sudah disediakan.

Selamat mencoba dan selamat berkreasi.
Komentar