[TRIK] Cara Mengganti Logo Indikator Jaringan 4G Menjadi LTE di MIUI Xiaomi

Untuk sobat pecinta dan pengguna sistem operasi MIUI dari Xiaomi yang ingin merubah nama indikator sinyal 4G menjadi LTE, berikut ini saya bagikan trik dan tips tutorialnya. Merubah nama jaringan 4G menjadi LTE sebenarnya tidak berpengaruh apa pun terhadap jaringan sobat tersebut, ini hanya mengubah nama saja, bukan modifikasi jaringan ataupun boost jaringan agar lebih cepat.

Tutorial cara mengganti nama 4G ke LTE ini hanya berlaku untuk ponsel Xiaomi beroperasi sistem MIUI saja ya sob, dan bisa untuk semua jenis ponsel Xiaomi. Caranya cukup mudah tanpa menggunakan aplikasi ataupun pihak ketiga, trik nya hanya mengganti lokasi menjadi negara Polandia.

Cara Mengganti Logo Indikator Jaringan 4G Menjadi LTE di MIUI Xiaomi

Cara mengganti nama sinyal 4G menjadi LTE di MIUI


Masuk Setelan lalu pilih Setelan tambahan, kemudian masuk ke Lokasi. Silahkan sobat ganti lokasinya menjadi negara Polandia.

Cara Mengganti Logo Indikator Jaringan 4G Menjadi LTE di MIUI Xiaomi

Sekarang sobat lihat indikator jaringannya, nama 4G berubah menjadi LTE.

Peringatan
Mengganti lokasi dari lokasi sistem (Indonesia) ke Polandia menyebabkan waktu atau jam dan tanggal di ponsel berubah, sobat perlu mengatur ulang jam dan tanggal tersebut di bagian Tanggal & waktu.

Mudah bukan caranya? Kurang lebih begitulah cara untuk mengganti nama sinyal 4G menjadi LTE pada ponsel MIUI Xiaomi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

[TRIK] Cara Mengganti Logo Indikator Jaringan 4G Menjadi LTE di MIUI Xiaomi