Cara Impor dan Update Face atau Hair Terbaru di FIFA 17


Menyambung postingan sebelumnya tentang Cara Impor Kits (Jersey) Terbaru Musim 17/18 di FIFA 17, selanjutnya adalah tutorial Cara Impor dan Update Face atau Hair Terbaru di FIFA 17. Masih menggunakan tools yang sama, tetapi kali ini kita akan impor brown hair terbaru dari Messi. 

Ya, belum banyak mod-mod yang tersedia untuk FIFA 17, untuk hair atau rambut saja baru ada mod untuk Lionel Messi. Tetapi, tetap sabar karena seminggu atau sebulan lagi pasti akan banyak mod-mod terbaru untuk FIFA 17 seperti mod face, hair, both, stadium, graphic menu, tatto dan banyak lagi. Jadi, kita tunggu saja. 

Langsung saja, mari kita mulai. Perlengkapan dan tutorialnya hampir sama saja seperti tutorial import kits di FIFA 17 menggunakan FrostyModManager, akan tetapi kali ini yang kita impor adalah file hari/rambut.

Bahan

Cara Impor dan Update Face atau Hair Terbaru di FIFA 17

1. Ekstrak file yang sudah di download;

2. Jalankan FrostyEditor.exe, kemudian cari file FIFA 17.exe (biasanya di C:\Program Files (x86)\Origin Games\FIFA 17\) lalu pilih Open;


3. Pilih Import Mod, kemudian cari dan pilih file kits yang sudah di ekstrak tadi (filenya *.fbmod), lalu pilih Open;

4. Double click pada judul file mod hingga muncul ke bagian Applied Mods dan terceklis;

5. Pastikan game FIFA 17 nya sudah siap dijalankan (login Origin terlebih dahulu);

6. Pilih Launch untuk menginstall dan import mod kits FIFA 17, selanjutnya game akan terbuka sendiri;

Jika masih kurang mengerti dengan tutorial di atas, bisa melihat tutorial dalam bentuk video berikut:


Pantengin terus blog nya, karena untuk update mod terbaru tentang kits, face, hair, dan lainnya untuk FIFA 17 akan di posting disini.

Komentar