AdYou.me Terbukti Membayar. Ini Buktinya!

Masih tentang Bisnis Online, kali ini saya akan berbagi pengalaman beramain AdYou.me. Adyou.me adalah salah satu dari sekian banyak situs link shortener atau situs untuk memperpendek url atau link seperti pada umumnya. Adyou.me akan membayar Anda jika url / link yang diperpendek tersebut dibuka oleh pengunjung dan melakukan aktifitas klik / skip pada iklan hingga menuju link tujuan. 


Besar kecilnya pendapatan dari setiap kunjungan ditentukan dari negara pengunjung tersebut. Adyou.me memiliki nilai Payout Rates cukup tinggi, nilai tertinggi untuk setiap kali klik ada di dua negara yaitu United States dan United Kingdom dengan nilai CPM untuk Advertiser dan Publisher sebesar $2.50. Sedangkan untuk negara Indonesia dihargai sebesar $0.30 - $1.10.

Metode pembayaran yang bisa digunakan untuk melakukan payout adalah Payza, PayPal, Vodafone, Skrill, WebMoney, Neteller, Payoneer, Bitcoin dengan besar minimum $5.

Untuk yang masih ragu memulai menjajaki Adyou.me sebagai salah satu link shorter, berikut saya berikan bukti pembayaran dari Adyou.me.

Screenshot bukti pembayaran AdYou.me


Proses payout saya menggunakan PayPal dengan nilai $5.16, proses penarikan kurang lebih membutuhkan waktu 5 hari kerja. 

Anda tertarik untuk untuk mencari dollar di Adyou.me? Untuk daftar Adyou.me secara gratis bisa klik DISINI

Sekian, semoga review sederhana tentang Adyou.me yang terbukti membayar membernya ini bisa bermanfaat. 

AdYou.me Terbukti Membayar. Ini Buktinya!