Bukti Pembayaran Adf.ly dari Pertama sampai Sekarang

Bukti Pembayaran Adf.ly dari Pertama sampai Sekarang (UPDATE) - Menyambung postingan sebelumnya tentang cara mendaftar dan mendapatkan uang dolar secara gratis dari Adf.ly

Pada postingan ini saya ingin membagikan pengalaman dan bukti pembayaran dari bisnis online gratis tanpa modal yang terbukti membayar melalui situs link shortener Adf.ly yang sudah saya ikuti beberapa tahun lalu.

Pembayaran Terbaru Adf.ly dari Pertama sampai Sekarang

UPDATE:
Bukti pembayaran terbaru dari Adf.ly bulan Mei 2018

Adf.ly terbukti membayar dengan proses payout di awal bulan, tidak ada kendala ataupun masalah ketika proses pembayaran. Adf.ly melakukan pembayaran pada tanggal 1 setiap bulannya.

Berikut adalah screenshot bukti pembayaran dari Adf.ly yang pernah saya terima mulai dari pembayaran pertama hingga sekarang.

Pembayaran Adf.ly Mei 2018
bukti pembayaran adf.ly

Saya mulai bergabung di Adf.ly dari tahun 2014 s.d sekarang. Pembayarannya pun tidak setiap bulan karena tidak dapat memenuhi minimum payout tiap bulannya yaitu $5.

Mungkin jika lebih aktif dan giat untuk update mengkonver semua link ke Adf.ly maka pendapatannya pun akan semakin bertambah dan setiap bulannya bisa payout.

UPDATE:
Bukti pembayaran Adf.ly terbaru bulan Mei 2018.

Bukti Pembayaran Adf.ly dari Pertama sampai Sekarang
pembayaran adf.ly bulan Mei 2018

Bagi yang tertarik untuk mencari dollar di Adf.ly, silahkan daftar DISINI

Postingan ini sebagai bukti bahwa Adf.ly memang terpercaya dan membayar semua membernya hingga saat ini 2018. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk kita semua dalam mencari dollar secara gratis dari internet.

Komentar