Cristiano Ronaldo Menjadi Cover Star untuk FIFA 18

Cristiano Ronaldo Menjadi Cover Star untuk FIFA 18 

Cristiano Ronaldo Menjadi Cover Star untuk FIFA 18
- untuk memberikan inovasi di FIFA 18, sang mega bintang lapangan bola, Cristiano Ronaldo terlihat sedang melakukan sesi latihan di studio EA Capture mobile di Madrid. Pengambilan data akselerasi Ronaldo, teknik irama, keterampilan, dan pemotretan keseluruhan dicatat untuk memberikan kemiripan dan kepribadiannya di FIFA 18 dengan sempurna. Data-datanya juga menginformasikan elemen gameplay penting termasuk fluiditas dan responsif pemain.

Cristiano Ronaldo sedang melakukan sesi latihan di studio EA Capture mobile

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan Cristiano. Bekerja dengan dia, kami belajar banyak tentang gaya permainannya yang unik dan apa yang membuatnya sangat istimewa. Semangat, energi, dan basis penggemar global membuatnya menjadi duta yang sempurna untuk FIFA 18.” kata Senior Producer untuk EA SPORTS FIFA.

“Sungguh menyenangkan berada di sampul FIFA 18,” kata Cristiano Ronaldo. “Ini adalah perasaan yang hebat dan saya bersyukur telah terpilih.”

FIFA 18 Gameplay

Ronaldo sering menduduki peringkat pemain terbaik di dunia dan secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa. Ronaldo dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA tahun 2016, dan baru-baru ini mencetak gol ke-100 dalam kompetisi Eropa, pemain pertama yang melakukannya. Dia adalah pemain Portugal yang paling capped, dengan 138 penampilan untuk tim nasional, serta pencetak gol terbanyak sepanjang masa Portugal. Dia juga telah memenangkan Ballon d'OR dan Golden Boot yang didambakan, di antara banyak penghargaan lainnya.

FIFA 18 diluncurkan di seluruh dunia pada 29 September 2017 di sistem PlayStation 4, Xbox One, PC, PlayStation 3, Nintendo Switch dan Xbox 360.

Cristiano Ronaldo Menjadi Cover Star untuk FIFA 18